Dance Teacher

17.6K 1.5K 35
                                    

●●●

Taehyung adalah sosok pria tampan yang di gilai oleh banyak wanita, bahkan kedua orang tua nya selalu mendukung apapun kemauan dan keinginan putra nya itu. Mulai dari belajar bahasa inggris hingga Taehyung ikut club basket di sekolah nya semua di dukung oleh kedua orang tua nya.

Taehyung memiliki banyak alasan yaitu ia lelah jika terus di ejek oleh Hoseok teman nya kalau tubuh nya kecil dan tidak berotot sama sekali membuat Taehyung langsung saja ikut kegiatan basket yang ada di sekolah nya. Pria tampan itu kira kalau ia hanya main - main agar mendapatkan tubuh yang bagus.

Namun di perjalanan nya, Taehyung malah menikmati nya dan saat ini menjadi kapten basket mewakili yang lain. Itu membuat Taehyung makin di kenal dan makin memiliki banyak fans dan banyak yang mencoba untuk mendekati nya. Tapi Taehyung tetap mempertahankan diri untuk menolak semua.

Bahkan Taehyung menolak wanita cantik berwajah polos bernama Jung Hana. Banyak sekali pria yang ingin memiliki wanita baik hati seperti Hana namun tidak dengan Taehyung. Ia tidak terlalu tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita seperti Hana.

"Hei, Hoseok kau mau pergi kemana?" Tanya Taehyung sedangkan pria yang di panggil hanya tersenyum sambil meminum habis air mineral nya. "Aku ingin latihan Dance. Kau tidak tertarik untuk berlatih Dance, itu sangat menyenangkan. Kau harus mencoba nya." Tawar Hoseok dan Taehyung hanya menampilkan wajah datar nya.

"Kau tidak akan mengejek ku lagi karena tubuh ku kecil tidak berotot kan." Taehyung menatap Hoseok dengan tak membuat pria itu tertawa mendengar nya.

"Tidak! Tubuh mu sekarang sudah berotot di tambah kau belajar Dance pasti kau akan semakin keren, percaya padaku." Hoseok menepuk bahu Taehyung dan itu membuat pria tampan itu berpikir hingga tidak sadar kalau Hana berjalan ke arah nya sambil membawa kotak bekal makanan.

Hana setiap hari selalu memberikan Taehyung makanan dan ia tidak menolak karena tidak enak dengan wajah polos wanita itu. Tapi itu tidak membuat Taehyung menaruh perasaan pada wanita itu, entahlah bahkan Taehyung tidak dapat merasa apapun saat berdekatan dengan wanita cantik seperti Hana.

"Tae-"

"Lain kali saja, Hana. Aku harus pergi sekarang atau kau bisa memberikan makanan buatan mu untuk Hoseok." Taehyung menunjuk Hoseok dan langsung berlalu begitu saja membuat Hana hanya bisa memandang kepergian nya tanpa bisa berkata apapun.

●●●

Taehyung menghela nafas menatap pintu berwarna putih di depan nya setelah itu ia langsung masuk ke dalam. Pria tampan itu diam saat melihat sosok pria dengan tubuh ramping atau bisa di sebut montok lebih berisi sedang bergerak dengan lincah.

"Aku datang, Hyung." Sela Taehyung menaruh tas nya di pinggir ruangan membuat pria itu menoleh. "Taehyung, kau bawa bekal makanan lagi." Ucap pria manis dengan semangat menghampiri Taehyung sedangkan pria tampan itu hanya menggeleng kecil.

"Bekal makanan nya aku berikan Hoseok. Kasian dia kurang makan." Jawab Taehyung dengan malas dan pria manis di depan hanya mengerucut sambil duduk di depan Taehyung.

"Kau seperti tidak makan satu bulan saja, Kook." Protes Taehyung berhasil membuat pria manis menatap nya tajam. "Mengajari mu Dance itu susah, bodoh! Panggil aku Hyung, aku lebih tua dua tahun dari mu." Balas pria manis itu membuat Taehyung menggerutu kecil.

Selama ini memang Taehyung menerima bekal dari Hana, namun yang memakan nya bukan hanya dirinya saja. Tapi guru Dance nya bahkan sebelum Hoseok menawarkan nya latihan Dance ia sudah melakukan nya bersamaan dengan dia memutuskan masuk ke dalam Club basket.

Nice Story -VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang