Sex doll (18+)

93K 3.4K 52
                                    

Šëx Đoľl
.
.
.
.
.

"Taehyung ini dia yang kau minta tapi dia manusia bukan sebuah boneka tapi kau bisa memperlakukan nya sesuka hati mu." Ucap Yeoja cantik dan Taehyung hanya mengangguk melihat namja imut yang menatap nya polos itu terlihat lucu.

"Semoga yang kau bawa kali ini menyenangkan ku Irene nuna." Balas Taehyung dan menggenggam tangan Namja imut itu erat.

"Sialan. Dia itu mahal harga nya. Whatever lah." Maki Irene dan berjalan meninggalkan mansion milik Taehyung.

"Irene nuna selalu marah - marah. Apa dia sedang datang bulan?" Ucap Taehyung tanpa peduli dan berjongkok di hadapan namja imut yang menatap nya polos.

"Nah. Nama mu siapa?" Tanya Taehyung dan Jungkook hanya terdiam terlihat berpikir sambil memiringkan kepala nya.

"Nama ku Jungkook biasa di panggil Kookie. Kata pengasuh ku aku ini baby doll tapi kata nya teman, Kookie ini manusia hanya saja Kookie berada di tempat yang menjual baby doll." Ucap Jungkook lucu berusaha menjelaskan namun Taehyung malah gemas melihat nya.

"Tidak perlu menjelaskan. Aku sudah mengerti dan mulai sekarang Kookie harus menurut semua perkataan ku ya. Tidak boleh nakal. Kookie tau kan peraturan yang harus di patuhi oleh baby doll." Ucap Taehyung dan Jungkook hanya mengangguk lucu. Namja tampan itu tersenyum dan membawa Jungkook ke kamar yang sudah ia persiapkan.

Kalian pasti bertanya - tanya siapa Taehyung sebenarnya.

Taehyung adalah seorang pembunuh bayaran yang merangkap sebagai seorang billionare setelah berhasil menjadi pembunuh bayaran yang handal. Ia tau kalau tidak bisa terus - menerus berada di pekerjaan gelap itu dan memutuskan untuk membuat suatu perusahaan yang akan bergerak di segala bidang. Beruntung tidak hanya memiliki wajah tampan tapi Taehyung juga memiliki otak yang begitu pintar hingga tidak perlu waktu lama perusahaan nya berkembang dengan hebat nya tapi namja tampan itu sering merasa begitu kesepian hingga selalu memanggil wanita penghibur untuk menemani nya, namun akhir - akhir ini Taehyung merasa bosan akan semua wanita yang di bawa Irene hingga Taehyung menyuruh yeoja cantik itu untuk mengadopsi baby doll untuk dapat di jadikan sex doll Taehyung.

Awal nya Irene tak setuju akan rencana Taehyung itu tapi namja tampan itu berkata tak akan menyakiti baby doll itu jadi Irene mencoba percaya pada namja tampan itu meski ada sedikit rasa ragu dan disini lah Jungkook berada di samping Taehyung seorang pembunuh bayaran yang begitu berbahaya.

"Ini kamar mu Kookie. Mulai sekarang panggil aku Daddy dan turuti semua permintaan Daddy ya." Ucap Taehyung sedangkan Jungkook mata nya berbinar melihat kamar yang indah dan luas itu.

"Ugh. Baik Daddy." Ucap Jungkook masih kaku pada Taehyung karena jarang sekali namja imut itu bicara apalagi Taehyung sudah jadi istilah nya orang tua nya.

"Sekarang ganti baju mu dan kau harus makan." Ucap Taehyung sedangkan Jungkook hanya mengangguk lucu. Namja tampan itu keluar dari kamar Jungkook.

Jungkook ingin menjadi baby doll yang baik untuk Taehyung hingga namja imut itu dengan cepat membuka lemari dan kepala memiring bingung karena hanya ada baju kemeja putih yang tipis tanpa ada celana disana.

"Apa Daddy suka Kookie pakai baju ini? Aku harus jadi anak baik." Ucap Jungkook langsung mengambil satu kemeja putih tipis dan memakai nya dengan pelan.

***

Taehyung melempar ponsel nya di sofa ruang tamu. Satu lagi orang yang mengorbankan anak nya hanya untuk dapat mendapatkan saham perusahaan nya.

"Semua orang gila. Aku tak suka di atur apalagi sekarang aku memiliki Kookie." Ucap Taehyung senang memikirkan namja imut itu yang baru beberapa jam lalu di bawa Irene untuk nya. Rasa nya ingin membanting namja imut itu di ranjang tapi tau kalau Jungkook terlalu polos.

Nice Story -VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang