●●●
Taehyung adalah pria dengan usia matang yang harus menjadi sosok bodyguard selama bertahun - tahun. Padahal banyak hal atau banyak pekerjaan yang dapat Taehyung lakukan tapi ia terlalu nyaman untuk tugas menjadi sosok bodyguard.
Dulu Taehyung menjaga Tuan Jeon karena memang pria keturunan Jeon itu seseorang yang penting. Ya, Tuan Jeon akan menjadi Presiden waktu itu dan Taehyung di alihkan tugas nya sebagai bodyguard pria itu. Kali ini Taehyung harus menjaga anak dari Tuan Jeon.
Saat itu Taehyung masih berumur 25 Tahun dengan usia yang sudah matang pantas untuk menikah. Namun pria tampan itu seperti nya tidak memiliki niat untuk menikah bahkan sampai saat ini Tuan Jeon telah turun menjadi sosok seorang presiden sejak satu tahun yang lalu.
Pria tampan itu harus menjaga Jeon Jungkook, pria manis yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pria manis yang memiliki senyum menyerupai kelinci itu, ia sadar betul kalau Jungkook adalah pria manis yang ceria.
Dengan usia nya yang telah menyibak 31 Tahun ini, Taehyung sadar kalau maksud Tuan Jeon mengalihkan tugas nya untuk menjaga Jungkook memiliki maksud lain. Majikan nya itu sadar kalau di balik wajah ceria Jungkook, pria manis itu sering murung karena selalu menjadi bahan ejekan karena putra seorang presiden dan manja. Padahal Jungkook tidaklah seperti itu.
"Ahjushi! Jangan melamun!" Pekik Jungkook membuat Taehyung terkejut hingga kepala nya membentuk dinding di belakang nya. Kebiasaan Taehyung kalau ia terkejut selalu mau terjungkal ke belakang.
"Jeon Jungkook, jangan mengagetkan orang seperti itu. Tidak sopan aku lebih tua darimu." Perintah Taehyung memegang kepala nya dan Jungkook hanya tersenyum hingga gigi nya menyembul.
Jungkook baru saja naik kelas dengan prestasi bagus dan saat ini ia berada di tingkat 2 sekolah menengah pertama itu, Taehyung selalu menemani pria manis itu karena ia banyak mengikuti kegiatan sekolah seperti Taekwondo dan Basket. Ia sadar betul kalau seluruh kegiatan itu dalam membuat Jungkook kembali ceria dan melupakan ejekan teman nya.
"Kali ini mau kemana?" Tanya Taehyung membawa tas pria manis itu sedangkan yang di tanya sibuk berpikir apa yang ia inginkan untuk kali ini. Taehyung paling tidak akan sedikit mengabulkan permintaan kecil nya daripada ayah nya yang selalu kolot merasa selalu cemas kalau Jungkook berada di luar rumah terlalu lama.
"Bagaimana kalau ke Myeongdong Street. Kita makan Tteokbokki dan minum susu pisang. Setelah itu makan cumi - cumi asam manis dan—"
"Ah! Hentikan kalau kau cerita seluruh makanan yang ada di Myeongdong maka kita tidak akan segera pergi. Tapi setelah itu langsung pulang ke rumah." Peringat Taehyung dan Jungkook mengangguk sambil mata nya berbinar senang.
"Ahjushi sangat murah hati sekali." Jungkook tersenyum manis pada Taehyung yang berjalan tegap membawa tas nya. "Hentikan hal itu, aku tidak mempan dengan rayuan mu itu." Balas Taehyung membuat Jungkook mengerucutkan bibir nya tidak peduli berjalan mendahului Taehyung karena keinginan nya paling tidak bisa terpenuhi.
●●●
"Ahjushi memang tidak memiliki niat untuk menikah?" Tanya Jungkook saat ini sedang menikmati Es Cream nya dengan senang.
"Tidak, aku akan mengabdi seumur hidup pada Tuan Jeon. Lagipula pekerjaan ku tidak memberi ku banyak waktu untuk mencari kekasih." Jawab Taehyung menghela nafas dan mendengus harus membawa belanjaan Jungkook yang penuh akan makanan Myeongdong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice Story -Vk
Short StoryMature Content Berisikan oneshoot,twoshoot,treeshoot cerita tentang taekook RATE M YAOIXYAOI BXB High rank : #1 twoshoot #9 botkook #27 vkook