Pelakor baru

27K 2.1K 76
                                    

Lovely Sequel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lovely Sequel.

●●●

Jungkook menaruh kepala nya di meja makan kantin dan di depan nya ada Bambam yang menggelengkan kepala nya sambil memakan makanan nya dengan lahap. Kali ini bukan lagi bakso tapi mie ayam. Lagian Bambam tidak ingin kejadian lama terulang kembali yaitu ia tersedak pentol jumbo karena ulah dari Jungkook.

"Cinta mu kan sudah di terima oleh Taehyung Saem. Kali ini apa lagi?" Tanya Bambam sambil menyedot jus jeruk nya.

"Iya memang di terima dan aku senang sekali waktu bibir ku di cium. Tapi ada saja pelakor yang mencoba mendekati Taehyung Saem. Guru baru itu yang kecentilan." Protes Jungkook pada Bambam.

"Oh, Irene Saem. Aku juga tidak suka pada guru itu. Masa pelajaran matematika ku di beri nilai 0. Padahal kan Kook. Aku sudah punya banyak telor di rumah, dia memberi ku telor lagi. Eomma ku kan jadi marah kalau begitu." Jelas Bambam ikut kesal juga dan Jungkook sudah tidak peduli lagi.

Baru hubungan berjalan selama lima bulan dengan Taehyung tapi guru baru itu masuk menganggu moment kebersamaan nya.

Jungkook membulatkan mata nya saat melihat Taehyung masuk dengan sosok guru baru yang menggandeng lengan nya. Dasar wanita kecentilan ingin melawan Jeon Jungkook maka langkahi dulu mayat nya.

"Taehyung Saem!" Panggil Jungkook langsung menghampiri pria tampan yang tersenyum senang menatap nya. Irene yang ada di sebelah Taehyung sedikit risih di buat nya.

"Saem, aku ingin mendiskusikan soal pelajaran." Ucap Jungkook mencari alasan agar pria tampan itu dapat meninggalkan Irene.

"Baik, ayo!" Balas Taehyung setuju.

"Tapi Taehyung kita ingin makan bersama bukan? Jungkook kau bisa membahas pelajaran nanti setelah pulang sekolah. Saat ini waktu nya jam makan siang." Ucap Irene mencoba menahan Taehyung sedangkan Jungkook sudah sangat kesal sekali.

"Tapi Irene Saem selalu menarik Taehyung Saem saat pulang sekolah. Bagaimana aku bisa membahas pelajaran jika Irene Saem begitu posesif pada Taehyung Saem. Aku rasa Irene Saem bukan kekasih Taehyung Saem tapi kenapa begitu posesif sekali?" Tanya Jungkook dengan keras membuat bisik - bisik beberapa siswa di kantin membuat Irene sedikit tidak nyaman dan kesal secara bersamaan.

"Betul itu. Aku juga merasa kesulitan bertemu dengan Taehyung Saem karena Irene Saem terus menempel padanya!" Teriak Bambam mencoba membantu sahabat nya itu.

Bisik - bisik siswa makin banyak dan semua nya menyalahkan Irene karena seenaknya sendiri.

'Dia kan seorang guru bagaimana bisa bersikap seperti itu.'

'Bukan kekasih tapi sok mengatur. Taehyung Saem terlalu baik pada Irene Saem hingga membiarkan wanita begitu menempel padanya.'

'Aku sendiri saja sulit bertemu dengan Taehyung Saem soal pelajaran tambahan ternyata itu karena ulah Irene Saem.'

Nice Story -VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang