Golden Attack - 25 END

166 8 0
                                    

~sebelumnya💎

Tubuh yang sudah teracuni itu, seketika akan membusuk dan dalam 2 menit semua fungsi tubuh akan berhenti berkerja dan mati.

Chanyeol menoleh kearah jatunya tubuh itu, tanpa eskpresi. Baekhyun dan jia li pun juga mendekat.

Satu orang dari tim EXO telah gugur.

💎

💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎

10 anak exo itu pun mendekat kearah jatuhnya kyungsoo dan menopang tubuh itu kedalam pelukan hangat, biarpun tubuh itu sudah mulai mendingin. Chanyeol tetap berdiri dibelakang baekhyun tanpa menunjukan ekspresi apapun.

Kun datang setelah membereskan orang tadi dan menghindari serangan jane untuk sampai kesana, pemuda itu mendekat dan mencoba membaca pikiran kedua adiknya. Kun pun langsung terkaget dan pandangannya mengara kearah baekhyun yang juga menatapnya.

🌺🌺🌺🌺

Setelah acara memakaman dadakan itu semuanya langsung melanjutkan pertarungan yang tertundah lagi.

🌺🌺🌺

"Menyeralah, aro"

Pria yang dipanggil aro oleh changmin pun tertawa, entah apa yang lucu dari perkataan changmin padanya. Dengan seringai dia berkata pada changmin "kau pikir hanya ini yang bisa ku buat? Kau salah. Shim changmin atau Lu Xin Qian dewa petir"

Wajah changmin seketika beruba gelab, dia sudah mulai kesal dengan orang dihadapannya ini. Krystal maju disebalah kiri changmin begitu pun kyuhyun disebalah kanannya. "Musnakan dia" kata kristal

Changmin menggangkat tangannya dan pusaran awan ungu dengan gemuru petir didalamnya, awan itu setiap detik membesar.

"Ada kata-kata terakhir" ucap changmin yang belum menghujudkan sosok dewanya

Aro tersenyum mengerikan tapi didalam matanya penuh dengan kesakitan dan amarah "lakukan"

Kristal yang melihat dan mendegar itu pun sadar kalau, 'tidak mungkin' dia sekarang tau siapa orang ini, reinkarnasi dari orang itu.

'Changmin tidak mengenalinya lagi' batinnya tapi dia tetap diam, tidak mau mekatakan apapun. Bagaimana pun orang ini sudah bersalah dan mengotori istana langit miliknya dan keluarganya. Iya Krystal, Jihyun, Peace, Messhi adalah putri dari kaisar langit. Karena orang ini semua keluarganya mati terbunuh dan mereka termaksa kebumi dan tinggal disana selama hampir 180 tahun tapi itu belum termaksud hitunggan bahwa mereka sudah perna pergi kebumi dan tinggal disana selama hampir 10 tahun untuk melaksanakan misi.

Golden Attack [ChanBaek] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang