Extra Chapter

126 6 0
                                    

2 tahun bukanlah waktu yang singkat, yah itu memang benar. Parah anak-anak kelas silver, yang sekarang sudah menjadi Crystal Clas. Mereka benar benar berusaha keras untuk tetap berada dikelas yang sama dan dengan jumlah murid yang sama, itu adalah tahun tahun penyingsaan batin dan mental apalagi untuk Baekhyun sendiri. Otak diperas, tenagah dikuras, harus seperti ini harus seperti itu. Jangan ada kesalahan dalam laporan ini dan laporan itu. Dan ditamba harus mengikuti ujian-ujian, seperti ujian harian, ujian dadakan atau hanya mengasah otak mereka saja. Seperti quis misalnya dan terakhir adalah ujian kenaikan kelas tentunya.

Dan hari ini bertepatan masuknya murid-murid baru, ini menjadi kesempatan emas bagi yang memiliki dendam masa orientasi siswa siswi baru. Pada waktu mereka dulu. Iya, apalagi kalau bukan bully-ling, itu sudah menjadi tradisi bagi knight academy.

Dimana hanya akan diadakan 1 tahun sekali. Yaitu saat penerimaan murid baru, beberapa ketua kelas sudah berdiri didepan meja kepala sekolah yang baru. Yakni Jo kwangmin, saudara kembar dari Jo Youngmin sepupu dari Baekhyun sendiri. Kenapa mereka disuruh menghadap, saya juga tidak tau...

Hahaha, lanjut

Ketua kelas master pun maju dia salah satu siswa yang berpestasi juga disini biarpun kelakuannya masi dibawa minus, dia langsung menyerakan sebuah documen yang berisi catan-catan medis milik Lucia Hongo yang secara tiba tiba hilang entah kemana. Padahal dia juga harus diadilih bersama pamannya dan guru-guru yang berhianat pada waktu itu.

Kwangmin membuka documen itu dan membacanya, alisnya mengernyit sapertinya documen ini adalah documen palsu. Kwangmin langsung menatap mereka semua dan baling bertanya "kalian yakin ini adalah documen yang asli?" Tanyanya

Semua ketua kelas pun memandangnya dengan heran, mereka sudah menyelidiki kasus ini sampai berkali-kali dan hanya itu yang mereka dapatkan. Tidak ada yang lain.

Ruangan pun menjadi sunyi karena tidak ada yang mau membuka suara dan kwangmin tidak bertanya lagi selebihnya, "hn, kalian pergilah. Dan untuk crystal clas, ini adalah waktu kalian. Jadi pergilah" dan langsung diangguki oleh mereka semua. Sekarang hanya tinggal kwangmin sendiri diruangan ini, dia masi berpikir kenapa, bagaimana Lucia Hongo bisa hilang secara misterius.

"Kau masi menyelidikinya?"

Kwangmin pun langsung mengarakan kepalanya keasal suara, "hn. Sanggat aneh"

Orang tadi langsung duduk disofa, dan mengangkat satu kakinya diatas paha. "Apa mungkin dia sudah mati pada waktu itu?"

"Entahlah"

🌺🌺🌺🌺

Siang hari ini suhunya cukup panas dikota tokyo-jepang, iya sekarang lagi musim panas dinergi sakura itu. Disudut kota tokyo berdiri sebuah rumah yang besar dengan halaman yang luas. Rumah itu memilih cat putih diseluru dindingnya dan corak biru mudah dibeberapa sisi dan lambang burung merpati diatas pintu masuknya yang merupakan lambang asli dari kelaurga Jung/Maesawa/Wei (nama keluarga dari tiga negara)

Rumah itu sekarang menjadi rumah utama, dulunya keluarga jung terpisa-pisa. 5 anak dari situan besar semuanya sudah dewasa dan juga sudah berkeluarga, jadi mereka waktu itu memutuskan untuk pergi menjauh dari satu dengan yang lain. Akibatnya mereka dikalahkan dan membuat jihyun koma 16 tahun, karena keegoisan itu juga baekhyun harus terpisa dari kelaurganya selama 16 tahun. Baiklah mari lupakan masa lalu.

Dari luar kau akan melihat keributan dari rumah besar ini, bagaimana tidak siang ini adalah waktu yang istimewa bagi sang tuan mudah. Lu Kun putra pertama pasangan Changmin dan Jihyun dan kakak dari Baekhyun

Golden Attack [ChanBaek] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang