Gue balik ke lokasi syuting bareng Fenly dan duduk di samping Geo. Sambil menyandarkan tubuh ke kursi, kepala gue taruh di pundak Geo. Nggak tahu kenapa gue jadi lemes banget pascapergi ke hutan tadi.
"Lo kemana aja, sih? Hampir satu jam lo pergi tahu nggak!"
Gimana bisa? Gue bahkan cuma merasa pergi 5 menit. Aneh. "Gue tadi ngerasa—"
"Kalo butuh apa-apa bilang sama orang sekitar lo, contohnya gue dan Axel. Kalo kenapa-kenapa gimana? Ini tuh kita lagi di hutan, bukan di supermarket. Kalo lo ilang, di sini nggak ada yang namanya pusat informasi. Ngerti?"
Geo posesif banget kayak emak kucing lagi jagain bayi-bayinya. Dahlah diem aja daripada kena semprot.
"Beruntung tadi Fenly ketemu lo, kalo nggak lo bakal gimana di luar sana?"
Damprat lagi. Galak bener sih?
Fenly, yang sekarang ikut duduk di samping gue langsung kasih minyak—apalah nggak tahu namanya—dan dia taruh di bawah lubang hidung gue. Refleks, gue pegang tangan Fenly dan ... kok tangannya nggak dingin? Bukannya tadi ....
"Kenapa, Kak?"
Gue malah asik bergumul sama kejanggalan satu ini. Bukannya tadi tangan Fenly dingin banget, ya?
"Eneg sama baunya."
Fenly menarik minyak di tangannya. "Oh oke."
Kenapa sih mukanya pada panik gitu? Perasaan gue tadi cuma pergi sebentar loh. Ini lagi Fenly, kelihatan tenang tapi menurut gue muka khawatirnya juga tercetak jelas sekarang. Geo juga, kenapa tiba-tiba ngomel gini?
"Gue tadi ngelihat lo di depan pohon besar, Kak. GERD lo lagi kumat ya?"
"Gue rasa ini pengaruh angin dingin di sini, deh," sahut Axel tiba-tiba. Ini anak lagi. Bahasnya itu mulu, bosen.
"Udah kek Fen, lo syuting aja sana biar gue yang jagain Mora."
Dih? Apa banget si Geo sok-sokan begini? Tumben banget loh ngomongnya nggak santai gini sama orang yang baru dikenal.
"Belom jadwalnya gue take, Yo."
Eh? Mantep banget suaranya Fenly langsung dingin gitu, Geo malah pasang wajah datar sambil menaikkan bahu. Ini orang-orang di sini pada kenapa sih sebenernya?
"Gue tadi lihat lo berdiri di depan pohon besar dan muntah, setelah itu lo malah diem aja, natap gue dengan pandangan kosong, Kak. Kenapa?"
Asli, gue merinding.
Maksudnya apaan sih? Jelas-jelas gue tadi sama Fenly tuh lagi ngobrol sebentar, habis itu balik ke lokasi syuting kan? Kok Fenly malah tanya gini? Sumpah, ini ada apa?
"Fen, mending lo balik ke set deh, bentar lagi giliran lo," usul Axel. Tumben banget dia mode serius gini.
Melihat kebingungan yang ada di wajah gue, Fenly memutuskan untuk kembali dan bersiap untuk take. Sebenernya kelihatan juga sih kalo dia nggak rela diusir secara halus sama Axel dan Geo. Padahal kan emang niatnya baik dan udah waktunya syuting juga.
Sepeninggal Fenly, gue langsung menatap Geo dan Axel secara bergantian. Gue mau minta penjelasan soal kejadian ini, apa yang terjadi sebenernya? Kenapa Fenly bilang kalo tatapan gue kosong?
"Nggak usah dipikirin omongannya Fenly tadi, Ra." Geo menenangkan sambil sedikit merangkul tubuh gue.
"T-tapi, kenapa Fenly bilang ke gue kalo tadi—"
"Ra, ajarin gue bikin plot twist dong! Ayo buruan mumpung lagi semangat nih gue!"
Ini Axel kenapa jadi aktif banget? Dahlah manusia yang satu ini tuh susah ditebak sifatnya. Mau nggak mau gue ajarin tuh curut dan ganti tempat duduk sama Geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix! UN1TY Nyebelin! 2 [SELESAI]
Fanfic[20/20] - komedi romansa; new adult (Ramein ceritanya dengan vote dan komentar agar lebih nganu lucunya, OK) ❝Amora nyerah ngadepin UN1TY lagi, kali ini lebih bobrok!❞ Kegilaan ini bener-bener berlanjut. Gue harus bekerjasama lagi dengan delapan ma...