YEOJONG (🧛🏻🧛🏻🧛🏻)

1.1K 45 5
                                    

__*__*__*__

...
..
.

Choi Jongho. Mempercepat langkahnya menuju kerumunan orang di dekat halaman sekolah, lebih tepatnya di bawah naungan pohon yang cukup lebat.

Disana ditemui oleh sepasang manik bulat milik Jongho. Seorang perempuan dengan lengannya yang telah mengeluarkan banyak darah.

"MENYINGKIR!" suara Jongho berteriak. Jongho adalah dokter sekolah (petugas UKS--kalau bahasanya, ya begitulah dia anak PMR?).

Mengetahui sudah adanya anggota kesehatan sekolah, kerumunan itu memberi akses Jongho untuk melihat kondisi dari perempuan tersebut

"Kau! Eunji?" alis Jongho menukik tajam. Seperti meminta penjelasan atas luka yang didapat oleh perempuan bernama Eunji tersebut.

Wajah Eunji mengeras saat melihat tatapan tajam Jongho. "Kau sengaja melakukannya, kan? Kau mengganggu kak Yeosang, lagi? Kau tau bukan hukuman apa yang akan kau dapatkan jika mengganggu orang lain?" masih dengan matanya yang tak santai menatap Eunji. Jongho tampak marah.

"Kalian boleh bubar sekarang!" perintah Jongho pada semua orang yang mengitari tubuh Eunji tadi. Sejurus kemudian, semua orang pergi dan menyisakan Jongho bersama Eunji.

"Apa yang kau lakukan pada kak Yeosang kali ini?!" amarah Jongho tidak tertahan. Dia--amat marah.

"Tch- kau pikir aku tidak tau apa-apa soal kekasihmu itu! Choi Jongho, dia vampire! Mau berapa banyak lagi korban disekolah ini! Aku harus memiliki bukti untuk menangkap nya" Eunji berbicara tak santai.

Tangan jongho memegang luka Eunji dan meremat lengannya dengan tak santai. Membuat Eunji mengerang sakit karena lukanya yang terasa semakin melebar.

"Tau apa kau! Kak Yeosang bukan vampire sembarangan yang bisa kau tuduh dengan sembarang kasus. Aku akui usahamu bagus demi keselamatan murid sekolah dan menjaga para manusia! Tapi, kau tidak tau apapun mengenai kak Yeosang! Dia bukan vampire sembarangan yang dengan mudahnya meninggalkan bekas kasus miliknya. Dan asal kau tau! Kak Yeosang tidak pernah membunuh satu manusia pun selama ia hidup!" ujar Jongho tak terima.

"J-Jongho! Sakit!" Eunji sedikit berteriak karena lengannya yang diremat kuat oleh Jongho. Darah semakin bercucuran dari luka yang disebabkan Eunji sendiri.

Jongho melepaskan tangannya dari lengan Eunji--lantas berdiri menatap Eunji tak suka. "Kuingatkan satu hal padamu, Kim Eunji! Hidup kita memang sudah bersisian dengan para vampire, bahkan sejak lama. Tapi, kak Yeosang bukanlah salah satu dari mereka yang kejam. Jangan sampai ada yang tau jika kak Yeosang adalah vampire! Jika kau berani membuka mulutmu dan mengganggu kak Yeosang lagi. Maka kupersilahkan dirimu lebih dulu mati ditanganku"

"Secinta itu kah kau dengan lelaki itu? Cih! Bahkan aku lebih baik dari nya dalam segala hal! Dan aku seorang manusia! Kau sudah tidak normal Jongho!" Eunji tak ingin kalah berbicara dengan Jongho. Perasaan nya yang melihat Jongho bersama orang lain membuatnya pedih. Meski ia berteman, tak memungkiri bahwa perasaan lebih dari itu ada didalam hatinya.

Semenjak Eunji tau tentang perasaan nya pada Jongho. Sejak saat itu lah Eunji ingin memiliki pria manis itu. Namun naas sekali, Jongho mencintai orang lain yang mana Eunji sendiri tau ia bukanlah manusia. Siapa? Kang Yeosang. Seorang vampire yang kini hidup berdampingan bersama manusia--dan itu sudah sejak lama.

ATEEZ SHIP ONESHOT ⛵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang