Bab 41
Tangtang dikirim ke taman kanak-kanak keesokan harinya, dan Lin You mulai menghubungi nomor kantor untuk sewa online satu per satu.Dia sudah memilih beberapa gedung perkantoran favorit kemarin.
Hotel ini sangat dekat dengan taman kanak-kanak dan tempat tinggal Tangtang, dan yang terjauh hanya 20 menit dengan berjalan kaki.
Dulu, Lin You tidak punya pilihan selain bekerja di sebuah perusahaan, tetapi sekarang dia memulai sebuah perusahaan, jadi wajar saja untuk datang.
Tidak mudah mencari gedung perkantoran bolak-balik. Dana terbatas, dan perusahaan harus membeli peralatan. Platform permainan tidak akan bisa dioperasikan sendiri. Oleh karena itu, perekrutan sangat diperlukan, dan ada juga pekerjaan tempat bagi karyawan.
Selain itu, tidak mungkin bagi satu orang untuk mengembangkan semua game di masa mendatang, dalam hal ini ia tidak akan mengembangkan banyak game dalam hidupnya.
Tidak banyak orang yang membutuhkan, dan luasnya harus lebih dari 300 meter persegi.
Tempat seperti itu mudah ditemukan, tetapi harganya tidak begitu mudah untuk ditahan.
Lin You sibuk dengan ini selama dua hari terakhir.
Selama dua hari, dia juga memperhatikan hal-hal di lingkaran permainan papan.
Seperti yang dia harapkan, platform lain telah meluncurkan game pertanian mereka sendiri, yang segera memisahkan pemain yang kalah dari TT Farm, tetapi game mereka hanya ditiru saja.Tidak ada yang luar biasa, dan Lin You tidak merasakan ancaman.
Dia sudah membangun Peternakan TT dengan sempurna, dan menjilati beberapa pukulan tidak berguna, dan orang yang terlambat ini tidak berani mengubahnya secara acak.
Di antara mereka, QQ Farm pada platform catur dan kartu QQ adalah yang paling luar biasa. Ini adalah pemimpin asli dalam dunia catur dan kartu. Aspek gim di pertanian belum ditingkatkan, tetapi tingkat penyempurnaan pada layar telah ditingkatkan banyak. Ini benar-benar lebih tinggi dari catur dan kartu lainnya. Terlihat sangat nyata, seolah-olah ini adalah foto definisi tinggi yang diambil dengan kamera atas.
Dapat dilihat betapa kuatnya departemen seni QQ Chess.
Bahkan Lin You pun tercengang.
Yang lainnya tampak pucat jika dibandingkan.
Peringkat Shengshiqi turun dari sepuluh.
Lin You tidak mengalami kecelakaan, tanpa efek suara yang dia rekam secara khusus, ada dua permainan dalam catur dan kartu, yang tidak berlebihan.
Sama seperti di kehidupan sebelumnya, jika pemain diam saat melawan tuan tanah, pemain akan menderita luka dalam.
Saya pergi, meskipun Shengshi Chess meluncurkan efek suara baru dan mendekati gaya saya sendiri, itu tetap tidak dapat memuaskan para pemain.
Jelas, setelah Cao Ziming mengusir dirinya sendiri, dia ingin meniru dirinya sendiri untuk menstabilkan penggunanya, tapi dia agak terlalu percaya diri.
Pertanian CC yang rusak bahkan lebih dikritik oleh para pemain, dan ada banyak omelan di forum.
Game ini dibuat oleh Cao Ziming dan saudara iparnya Ning Wei. Desainer level B juga menambahkan sedikit lebih banyak dari miliknya, menambahkan beberapa piring lagi untuk waktu yang lama, dan emas lebih mencolok, membuat game benar-benar RENDAH, dan para pemain mencibir.
Catur dan Kartu Shengshi saat ini telah menurun lagi, tetapi meskipun demikian, itu jauh lebih baik daripada sebelum Lin You pergi, setidaknya sejumlah kecil pemain tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]
Science Fictionpengantar singkat: Program game kerja keras, kematian mendadak! Datang ke dunia paralel, dan masih dunia di mana teknologi sepuluh tahun lebih maju dari bumi, dan industri game sepuluh tahun di belakang bumi. Ada juga bayi perempuan berwarna pink. D...