21-25

529 49 2
                                    

Bab 21
Apa? Apakah kamu mengatakannya lagi?"

Suara Cao Ziming mulai menjadi keibuan, sangat tajam.

Lin You terbatuk dan berkata sekali lagi: "Jumlah puncak pengguna online adalah 51.582, dan jumlah pengguna baru adalah 21.076."

Bahkan dia tidak terlalu kaget. Banyak orang yang berpikir untuk bermain game di dunia ini. Selama itu adalah permainan yang unik, semua orang akan mencobanya, jadi wajar saja untuk mendapatkan hasil seperti ini.

Permainan yang bagus dapat menyebar dengan kecepatan yang sebanding dengan virus.

Seperti ini di kehidupan sebelumnya. Saat sebuah game bagus keluar, seluruh platform siaran langsung semuanya dibahas dalam game yang sama di grup pemain.

Oleh karena itu, dapat mencapai puncak 50.000 dalam pembaruan tiga atau empat hari, yang sudah sangat bagus, dan dapat membuat Catur Shengshi menjadi platform permainan catur dan kartu lini pertama.

Tentu saja, ini karena platform tersebut baru saja direvisi, dan pengguna yang benar-benar dapat bertahan adalah orang-orang yang dapat menciptakan keuntungan untuk platform tersebut.

Ekspresi Lin You dengan cepat berubah dengan tenang.Di matanya, ini adalah masalah tentu saja, dan dia akan terkejut jika peron tidak panas.

Data sempurna ini masih mengejutkan kesembilan manajer lainnya.

“Apakah kamu benar?” Cao Ziming berlari di depan Lin You dan melihat ke database platform.

Setelah itu, wajahnya penuh dengan keterkejutan, dan jantungnya berdegup kencang.

Data ini tidak mungkin bohong, ditambah jumlah orang yang online secara real-time saat ini telah mencapai lebih dari 40.000, jadi semua ini benar!

Meskipun sulit dipercaya.

Segera, seluruh departemen platform, semua suara AC.

Departemen platform didirikan dengan perusahaan lima tahun lalu. Sebagai tambahan untuk jenis permainan lain, puncak online tertinggi lebih dari 50.000. Pada saat itu, itu milik platform catur dan kartu domestik lini pertama, dan itu menguntungkan setiap bulan, ada sekitar 30 karyawan juga.

Sejak itu, jumlah pengguna online lebih dari 50.000 tidak pernah terputus. Setelah perlahan-lahan mengatur berbagai kerabat dan kerabat tingkat tinggi perusahaan, semakin menurun. Karyawan dipindahkan ke departemen dan mengundurkan diri, dan hanya pengunduran diri yang tersisa Begitu banyak orang yang sedang makan dan menunggu untuk mati.

Dan sekarang, Lin You sendiri telah mengizinkan platform untuk mereproduksi kejayaannya yang dulu.

Bahkan seorang desainer profesional tingkat-D tidak bisa melakukannya, bukan?

Mata semua orang menatap Lin You berubah.

Dari kurangnya perhatian asli, ada sedikit kekaguman, dan orang-orang yang cakap akan dihargai kemanapun mereka pergi.

Mereka malas, tapi tidak bodoh Orang-orang seperti Lin You pasti mampu menjadi desainer game profesional, tapi pada awalnya mereka salah jalan.

"Jangan katakan apa-apa, tepuk tangan!"

Cao Ziming sangat gembira hingga dia tidak bisa berbicara, dia memiliki mood yang sama seperti membeli tiket lotere.

Manajernya mengambil posisi tersebut setelah mantan manajer teknis pergi. Mantan manajer itu pergi ke platform catur dan kartu lain dan membuat popularitas platformnya meningkat.

Departemen yang dipimpinnya semakin buruk, dan keluarganya menderita kerugian selama dua tahun berturut-turut.

Ini juga alasan mengapa dia tidak dapat mengangkat kepalanya di depan manajer lain di perusahaan, tetapi sekarang, mungkin dia memiliki kesempatan untuk kembali!

Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang