261-265

137 16 0
                                    

Bab 261
Situs resmi dari game'League of Legends 'diluncurkan secara diam-diam,

Hanya lukisan asli dari lima pahlawan dan biografi di belakangnya telah menarik perhatian banyak orang.

Karena hero, setting ini muncul di 'Glory of the King', dan tidak ada konsep hero di game online lainnya.

Nah, inilah kabar bahwa Lin You mulai memasuki game MOBA di PC!

Para pemain mendidih.

Mereka awalnya mengira bahwa Lin You hanya berencana untuk memindahkan 'Glory of the King' ke PC, tetapi sekarang tampaknya ini adalah pandangan dunia yang benar-benar baru, cerita yang benar-benar baru, pahlawan yang benar-benar baru!

Game MOBA baru!

"Da Lin membuat langkah besar lagi dengan diam-diam!"

"Ini pasti game MOBA. Lukisan orisinal yang indah ini tidak diragukan lagi adalah game PC. Dalin akhirnya ingat bahwa dia adalah pendiri game MOBA."

"Lima hero baru! Salah satunya, Ashe sangat tampan! Frost Archer! Menarik sekali."

"Aku ingin tahu apakah 'Kemuliaan Raja' itu menyenangkan?"

"Benar-benar menyenangkan! Game PC Dalin masih terjamin kualitasnya.'Gu Jian Qi Tan 'dan' Dream 'adalah bukti kekuatan!"

"Ya, perusahaan Dalin sekarang punya banyak karyawan, mereka punya kekuatan, dan mereka mampu mengembangkan game MOBA yang bagus."

"Masih ada hal-hal yang perlu dipikirkan dalam pandangan dunia ini. Tidak ada game MOBA perusahaan game lain yang memiliki hal seperti itu. Apakah Dalin akan melakukan sesuatu yang langka?"

"Ini pasti game yang populer lagi! Saya siap untuk hati. Kapan game ini akan tersedia? Kapan beta tertutup akan dimulai!"

"Terlepas dari informasi di situs resmi ini, tidak ada lagi yang bisa Anda rujuk. Dalin sangat ketat dalam hal langkah-langkah kerahasiaan!"

"Lebih baik lebih teliti. Sekarang banyak perusahaan game yang menatapnya. Jika informasi game terungkap, itu bukan kabar baik bagi Dalin."

"Aku sangat menantikannya! Hei ..."

Penggemar Lin You kini telah mencapai 8,31 juta.

Sudah di jajaran bintang lini pertama

Bahkan lebih populer daripada selebritis lini pertama, karena dia tidak memiliki penggemar zombie di antara para penggemarnya.

Karenanya, kemunculan situs resmi game baru tentu saja menarik perhatian kolektif semua orang.

Keluarlah para pemain yang sebenarnya.

Tentu saja ada perusahaan game itu.

Qin Hua dari WeGame adalah CEO yang pertama kali mendapat berita di antara tiga raksasa tersebut.

“Game baru?” Qin Hua melihat homepage resmi'League of Legends 'dan menganalisis makna tersembunyi di dalamnya.

Tapi dia tidak tahu.

Sekadar informasi dari lima pahlawan.

Nama dari 12 negara kota.

Sulit untuk memikirkan dunia macam apa ini.

Kalaupun dibayangkan, percuma saja, karena kamu bahkan tidak tahu mekanisme operasi gamenya, Cuma pandangan dunia, dan beberapa nama tidak bisa dieksplorasi sama sekali.

Namun, dia masih bisa merasakan ambisi Lin You dari pemandangan dunia yang menakjubkan ini.

Tidak hanya membuat game, tetapi juga menciptakan dunia magis asli!

Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang