101-105

223 32 0
                                    

Bab 101
Pertunjukan di hari kedua segera tayang.

Kali ini sangat sedikit gambaran kehidupan desainer yang ditampilkan, apalagi ini adalah pertunjukan profesional, dan fokusnya masih pada proses mendesain game.

Di awal pertunjukan, semua orang menemukan bahwa, kecuali Lin You yang istirahat lebih awal malam itu, desainer lain juga bekerja hingga jam 1 pagi, dan beberapa desainer bahkan bekerja hingga keesokan paginya!

Di antara mereka, kemajuan tercepat adalah Lu Kefeng, seorang desainer level B dari Wave Game Entertainment.

Dia sudah mendesain game dalam satu malam, selebihnya bagaimana mendesain konten spesifik dari game tersebut, dan sepertinya masih merupakan game FPS online, yang cukup untuk menunjukkan bahwa ambisi orang ini tidak kecil.

Game online masih jauh lebih menguntungkan daripada game yang berdiri sendiri.

Meskipun 7 hari agak sulit, tidak sulit membuat game FPS sederhana, karena Lu Kefeng memulai dengan jenis game ini dan sangat berguna.

Dia melakukan pertunjukan pada hari pertama, dan semua orang sangat puas dengan penampilannya.

"Lu Kefeng mungkin mengalahkan Lin You kali ini!"

"Dia benar-benar galak! Sepertinya prototipe dari game menembak, atau game online, dan sepertinya memiliki elemen ekonomi. Sangat bagus. Setelah semalaman, dia tidak lelah sama sekali, dan dia sangat energik seperti jika dia adalah pengantin baru! "

"Saboteur juga merupakan game yang mirip, jadi dia harus lebih mahir membuat game seperti itu dari pada desainer lain. Menurutku hanya desainer A-level yang bisa bersaing dengan salah satunya, bukan?"

"Sepertinya game perang tim berskala besar. Pasti butuh waktu untuk membuatnya, tapi aku ingin memainkannya. Pasti seru."

Netizen banyak bicara.

Di mata mereka, desainer A-level mana juga tidak bisa dianggap remeh.

Nama pria ini adalah Wang Gu, yang berusia empat puluhan dan berasal dari Perusahaan Hiburan Game Wangyi dari "Game Designer Paradise".

Wangyi adalah perusahaan yang mempertemukan desainer game paling kuat di China. Kemampuan pengembangannya sangat besar. Setiap game bisa melihat niatnya. Ini adalah pemain dominan di pasar game yang mengandalkan kekuatan game.

Dan perusahaan ini juga sangat bagus untuk para pemain, satu-satunya kelemahan adalah kebanyakan game agak hardcore dan agak hati.

Wang Gu adalah desainer level A terkenal di Wangyi Games. Dia juga sangat berkualitas. Dia juga pernah berpartisipasi dalam beberapa game MMORPG berskala besar di perusahaan tersebut. Dia sangat ahli dalam arkaisme karena dia lulus dengan gelar PhD di bidang Sejarah dari Universitas Imperial.

Dan kali ini, dia menghabiskan setengah jam di studionya untuk menentukan materi pelajaran. Game konfrontasi perang kuno sangat luar biasa. Pemain menggunakan berbagai senjata untuk bertarung satu sama lain.

Solusi Wang Gu adalah mulai dari perang kuno, untuk menunjukkan adegan besar pertempuran senjata dingin kuno, kekejaman perang.

Hal yang sama tidak boleh diremehkan.

Satu-satunya kesulitan adalah layar permainan. Desain aksi karakter sangat menuntut.Setiap komandan militer perlu memiliki aksinya sendiri, jika tidak maka akan membosankan untuk bermain, yang sejalan dengan sikap semua desainer di bawah perusahaan Wangyi untuk berjuang untuk kesempurnaan.

Menjadi yang terbaik dalam segala aspek.

Hanya saja setiap orang sedikit khawatir tentang waktu.

Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang