Bab 56
Popularitas Catur TT kembali.Forum pun menjadi meriah.
"Lin You dermawan! Platform lain sibuk mengumpulkan hadiah, tapi kamu menaikkan hadiahnya. Apakah kamu benar-benar akan muntah darah?"
"Haha lebih baik main TT, aku balik lagi, wangi banget!"
"Dibandingkan, itu masih yang terbaik."
"Platform hati nurani, Lin You hampir berdarah kali ini! Bahkan setiap tiga hari sekali, saya memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah! Tuan rumah saya ada di sini!"
"Ada sesuatu dalam pengumuman ini, tambahkan kaki ayam ke salinannya."
"Paling aman mencuri makanan di sini."
Orang jarang mengingat kebaikan orang lain, dan lebih baik dalam mengingat hal buruk orang lain. Oleh karena itu, reputasi platform lain anjlok, sementara reputasi Catur dan Kartu TT terus meningkat, dan popularitas semakin tinggi dari hari ke hari.
Platform lain tidak dapat lagi menolak Satu-satunya hal yang dapat bersaing adalah mengandalkan catur dan kartu QQ paling dasar dari banyak pengguna.
Kali ini, Catur dan Kartu QQ tidak mengalami kerugian ekonomi apa pun, hanya kehilangan sebagian reputasi, tetapi juga tidak berbahaya. Namun, dibutuhkan upaya Duan Bin untuk melampaui Catur dan Kartu TT, dan itu akan menjadi sesuatu yang lain untuk sementara waktu. .
Platform lain mengalami lebih banyak kerugian.
Shengshi Catur dan Kartu termasuk di antaranya.
Awalnya, Cao Ziming pergi ke Departemen Keuangan untuk melamar acara tersebut. Dia memanfaatkan identitas kakak iparnya untuk mendapatkannya, dan dia bersumpah untuk mengandalkan acara ini untuk mendapatkan peringkat di antara catur dan kartu kelas satu. platform.
Dia sangat yakin bahwa game yang ditiru oleh saudara iparnya tidak akan buruk, dan platform lain dapat terlibat dalam aktivitas untuk meningkatkan popularitas. Mengapa dia tidak bisa Cao Ziming?
Jadi ... fakta membuktikan kalau Cao Ziming benar-benar tidak bisa bekerja.
Sebulan yang lalu, Shengshi Chess bisa berjalan lancar setiap hari, dan masih ada beberapa pemain yang tertarik dengan Lin You, cukup untuk menjaga platform agar tidak kalah.
Dalam sebulan, saya kehilangan sekitar 20.000 yuan sehari, dan semakin saya kehilangan, semakin saya kehilangan.
Hilang 800.000 sebulan.
Ini dianggap sebagai acara besar di perusahaan, dan menyebar ke seluruh perusahaan.Ouyang Qiqi juga marah dan langsung memberi tahu ayahnya Wang Dalong.
Ouyang Qiqi sama sekali tidak merasa tentang Lin You yang dipaksa pergi, jadi tentu saja dia tidak berbicara dengan baik.
Wang Dalong marah dan langsung menjatuhkan Cao Ziming dan menunjuknya sebagai wakil manajer. Dia memiliki posisi yang sama dengan yang lain, dan manajer departemen platform harus membiarkan manajer departemen keuangan mengurusnya terlebih dahulu.
Dia tidak akan mengusir Cao Ziming, dibandingkan dengan keuntungan yang dapat diciptakan oleh saudara iparnya Ning Wei untuk perusahaan. Jika Cao Ziming diusir dari Ning Wei, perancang tingkat B juga pergi, perusahaan akan rugi. lebih dari 800.000 yuan.
Cara ini sangat bagus.
Akibatnya, Cao Ziming menjadi semakin tidak populer. Delapan orang lainnya semuanya adalah wakil manajer dan memberinya sedikit wajah, tetapi sekarang semua orang adalah wakil, dan tidak ada yang membutuhkan seekor burung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]
Science Fictionpengantar singkat: Program game kerja keras, kematian mendadak! Datang ke dunia paralel, dan masih dunia di mana teknologi sepuluh tahun lebih maju dari bumi, dan industri game sepuluh tahun di belakang bumi. Ada juga bayi perempuan berwarna pink. D...