Bab 141
Amplop merah sudah selesai.Pulang kerja di malam hari.
Shi Qingning, Bi Ying dan sekelompok empat kembali ke sekolah bersama.
"Bos, apa yang masih kamu coba lakukan? Langsung saja!" Lin You sudah menemukan bahwa bos memegang amplop merah dan ragu-ragu.
Hal-hal yang bisa membuat bos kesulitan, kecuali bos yang tidak bisa mengalahkan operan, maka itu adalah wanita.
Jelas itu yang terakhir sekarang.
Terlepas dari ukuran bosnya, pria timur laut standar, tetapi dalam hal perasaan, dia kebalikan dari penampilannya.Bahkan meminta makan malam Bi Ying membutuhkan keberanian.
Lin You memikirkan rapat kampus, bos berkencan dengan seseorang, dan satu orang memilih lima orang lainnya tanpa rasa takut.
Dan kini menghadapi wanita yang begitu tertutup, ternyata cinta bisa membuat seseorang berubah karakter.
"Aku ... itu ... apakah itu terlalu cepat?" Bos itu menggaruk kepalanya.
Lin You dan Wu Shufeng membenci besi karena tidak membuat baja.
Lin You berkata: "Kamu tidak mengatakan sepatah kata pun, dapatkan benang wol! Jika kamu tidak mendapatkan orang lain, kamu akan pergi!"
Bos itu menggaruk bagian belakang kepalanya, sangat gugup.
Lin You menggelengkan kepalanya tanpa berkata-kata. Dia tahu betul sekarang bahwa dia tidak boleh ragu untuk melakukan sesuatu, jika tidak dia akan kehilangan sesuatu yang sangat penting.
“Itu, Bi Ying.” Lin You berteriak.
Keempat gadis kecil itu berbalik untuk melihat bos mereka.
Lin You terbatuk, "Li selalu ingin mengundangmu makan malam."
Seperti anak kecil yang melakukan kesalahan, bos bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.
Kepribadian Bi Ying masih riang, "Kami berempat akan makan darah dan darah. Jika Manajer Li bersedia membayar tagihan, saya tidak keberatan."
Ternyata keempat gadis kecil itu setuju untuk makan bersama.
Ini berbeda dari makan malam dengan cahaya lilin yang dibayangkan bos!
"Pergi dan pergi! Yang paling disukai Manajer Li adalah Mao Xuewang. Dia hanya menyetir denganmu dan mengantarmu kembali ke sekolah dengan selamat." Lin You mendorong bos keluar. Meskipun bukan dua orang, kesempatan ini sama sekali tidak diperbolehkan. Lewatkan .
Jangan menyesal dan bertahan seumur hidup.
Bos akhirnya tidak bingung, dan langsung tersenyum rendah hati, "Ayo pergi."
Sekelompok lima orang pergi.
Wu Shufeng mendecakkan lidahnya, sedikit iri, "Boss Yanfu tidak dangkal."
Lin You tersenyum, "Kapan kamu jatuh cinta?"
Yang keempat menggelengkan kepalanya: "Saya tidak tertarik untuk membandingkan diri saya dengan usia saya yang lebih muda."
Lin You mengangkat bahu, kehidupan cinta Wu Shufeng tidak perlu ditangani sendiri, mungkin dia akan memasuki reinkarnasi cinta dan cinta yang hancur oleh dirinya sendiri.
di malam hari.
Bos sudah kembali.
Lin You bertanya di grup WeChat: "Begitu pagi? Tidak pergi ke bioskop?"
Bos menjawab: "Bukankah kamu hanya makan Mao Xuewang? Biar kuberitahu kamu bahwa Mao Xuewang benar-benar enak. Ayo pergi saat kita punya waktu."
Lin You, "..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Murahan Yang Mengembangkan Game [END]
Science Fictionpengantar singkat: Program game kerja keras, kematian mendadak! Datang ke dunia paralel, dan masih dunia di mana teknologi sepuluh tahun lebih maju dari bumi, dan industri game sepuluh tahun di belakang bumi. Ada juga bayi perempuan berwarna pink. D...