5

948 144 19
                                    

Beberapa hari ini ga ada yang namanya perang perang lagi. Karna fokus Heejin buat bantu Hyunjin sembuh dari traumanya. Tiap jadwal ketemu sama psikiaternya, Heejin selalu temenin Hyunjin. Gimana mau move on kalo udah mantanan aja masih se perhatian itu. Yah meski Hyunjin menang ga ada niatan move on si sebenernya wkwk.

Ga seperti biasanya, Heejin harusnya jam segini udah rebahan bareng Tori di kamarnya. Sekarang dia ada di salah satu restoran Jepang yang baru buka di kawasan kota deket kantornya. Bukan sama Lia, Susan ataupun Chaeryeong melainkan Jaemin. Cowo itu anggep ini sebagai date sementara Heejin terima ajakan itu karna ga enak berkali kali nolak ajakan Jaemin.

"Walaupun baru tapi makanan mereka ternyata enak enak, kemaren aku makan sama mami disini" dari design interiornya keliatan banget ini restoran mahal. Jadi kecil kemungkinan kualitas makanan mereka ga enak. Model restoran begini kalo sampe makanananya ga enak pasti udah kena spill sama warga ibu kota. "aku udah booking, disana"

"Aku sengaja pesen disini biar kita bisa liat sendiri chefnya siapin dish nya" Heejin cuma ngangguk ngangguk aja.

Sosok berpakaian putih ala chef masuk.

"Hyun!"

KEJADIAN MACEM APA LAGI INI

Jadi Hyunjin selama ini kerja disini. Pantes selalu pulang tengah malem dan pantes masakannya selalu enak.

Hyunjin ga jawab sapaan Heejin berusaha jaga sikap profesionalnya.

"Kamu kenal?"

"Iya, kita pernah ketemu kok bertiga waktu di restoran Jepang kesukaan kamu itu"

"Oh iya iya sekarang aku inget"

Atmosfernya seketika berubah jadi aneh. Hyunjin kelewat lempeng waktu jawabin beberapa pertanyaan Jaemin tentang Heejin. Dan Heejin yang keliatan ga ada niatan ajak Hyunjin ngobrol meski kenal. Kenal banget malah, wong tiap hari aja liat mukanya.

"Ini dish terakhirnya, selamat menikmati saya permisi"

"Temen kamu emang flat gitu ya?" baru juga pergi udah digibahin aja.

"Ya gitu"

"Kayanya kamu ga usah anter aku deh"

"Loh kenapa?"

"Aku ada urusan sama temen ku yang tadi, nanti aku bisa minta dianterin dia"

"Oh okee"

Jam setengah 1 Hyunjin keluar dari resto buat pulang. Dia orang terakhir yang pulang dari sana karna dia head chef jadi harus cek kitchen sebelum pulang.

"Heekie~!" Heejin yang emang ketiduran jadi kebangun kaget. "kamu kenapa disini?"

"Buka mobil nya" Heejin langsung masuk ke dalem mobilnya, sialan ternyata udara malem jam segini dingin juga ya. "kok ga bilang kamu kerja disini?"

"Harus?" mulutnya nyebelin tapi tangannya sibuk matiin AC mobil trus raih selimut di jok belakang buat nutupin paha Heejin "kamu tadi ngapain tidur disitu? kenapa ga pulang sama pacar mu?"

"Aku nunggu kamu"

"Ngapain?"

"Mau nanya yang tadi"

"Nanyanya kan bisa di apart aja"

"Suka suka aku lah!" Hyunjin cuma geleng geleng kepala sama alesan yang Heejin kasih.

"Oh ya udah denger kabar Nagyung sama Chaeyoung tunangan?"

"Hah? tunangan?"

"Iya tunangan, tadi Chaeyoung telepon aku ngabarin. Katanya si besok baru sebar undangan"

"Ryujin sama Chaeryeong udah nikah sekarang giliran Nagyung sama Chaeyoung tunangan, aduh pasti aku bakal diceramahin mamih nih" ya gini lah promblema manusia dewasa diumur pertengahan menuju akhir 20an. Orang orang ga bakal nanya udah sukses apa belum, mereka lebih tertarik sama topik nikah. Heejin sampe sakit kepala nanggepin pertanyaan pertanyaan itu tiap lagi kumpul keluarga.

"Kamu ikutan lah"

"Ikutan gimana calon aja ga punya. Ngga si, aku emang belum pengen nikah aja soalnya kata Kak Jiwoo nikah tuh enaknya cuma 1-3 tahun abis itu puyeng" Sooyoung be like : demi alek gue gpp.

"Masa si? kata Kak Jinsoul kok enak ya"

"Ya kan tergantung juga nikahnya sama siapa, orang tuanya gimana, keluarga besarnya gimana akh ribettt"

"Kalo sama aku gimana?"

"Apanya?" suka mendadak bloon gitu kalo grogi.

"Nikahnya" Hyunjin senyum manis kearahnya selama 3 detik.

MAMIH HEEJIN DIAJAK NIKAH

"Keluarga ku ga ada masalah, inget kan dulu papah nyuruh kita tunangan sebelum lulus SMA hahah. Keluarga mu kayanya ga mungkin nolak menantu kaya aku"

"Hyun~! kita udah putus"

"So what?"

"Ini kamu lagi ngajak balikan apa becanda si?"

"Emang kamu mau balikan sama aku?" YA MAU LAH GILA LO

"Males ah becanda mulu"

"Loh ini aku serius"

"Ya aku si-"

"Tapi bukan balik sebagai pacar" hah apa dah maksudnya "sebagai istri, mau?"



















































kentang rebus kentang goreng yok dibeli yok

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang