Sepanjang jalan, suasana di dalem mobil cuma diisi nyanyian Hyunjin. Mungkin ada 10 kali atau bahkan lebih, Hyunjin nyanyi Dinda jangan marah marah. Bukan karna suka atau kemakan tren tiktok. Dia nyanyi sebab Dinda-nya a.k.a Jeon Heejin memang lagi marah ke dia.
Salahnya lupa jadwal fitting, ini udah ke empat kalinya. Gimana Heejin ga marah coba.
Hyunjin masih liatin Heejin yang lagi nonton tv. Posisi duduk mereka agak jauhan. Muka Heejin ngeri banget, Hyunjin takut kena hantam.
"Sayang" Heejin ga nengok blass. "maaf, aku-"
"Kamu sebenernya niat ga si nikah sama aku?"
"Kok ngomongnya gitu" Hyunjin jongkok di depan Heejin. Dengan tingkat kehati hatian mencapai 101% megang tangan pujaan hati.
"Kelakuan kamu belakangan ini bikin aku mikir kamu ga peduli sama pernikahan kita. Bukan cuma perkara fitting tadi. Waktu aku ke Bali buat survey tempat kamu kemana? aku nunggu kamu di bandara 4 jam loh. Chat cuma minta maaf tanpa kasih penjelasan. Aku kenal kamu bukan cuma dua hari tiga hari, kamu tuh ga pelupa. Udah deh kalo ga niat batalin aja, mumpung persiapannya baru 60%"
"Maaf"
"Coba jelasin kenapa kamu ga bisa fokus sama persiapan pernikahan kita. Punya selingkuhan atau gimana?" Heejin pake telapak tangannya buat nutupin muka, meski Hyunjin bisa liat jelas calon istrinya nangis.
Air mata itu wujud dari rasa frustasi yang selama ini Heejin pendam.
"Waktu itu aku ga jadi ke Bali karna jagain Kak Jinsoul yang lagi sakit. Kak Jungeun diluar kota, dia nitipin Kak Jinsoul ke aku"
"Hebat. Bahkan disaat kita mau nikah pun dia masih lebih penting dibandingkan aku" Hyunjin sukses hancurin hati Heejin sepenuhnya. "kamu bahkan ga tidur sama dia tapi rasanya sesakit ini. Aku harus apa si biar bisa jadi prioritas nomer satu kamu?" tangisan Heejin makin menjadi.
Hyunjin sepenuhnya salah. Ga seharusnya dia bikin calon istrinya ngerasa kaya gini, lebih parahnya di hari hari menjelang pernikahan mereka.
"Aku ga mikir sampe situ. Maaf ya. Kamu ga perlu ngelakuin apa apa buat jadi prioritas ku. Kamu calon istri ku, udah sepantesnya kamu jadi prioritas nomer satu aku. Siapapun itu, harusnya aku lebih mentingin kamu dari pada orang lain. Aku bakal jadiin ini pembelajaran buat introspeksi diri"
Heejin buka telapak tanganya. Mata sekaligus hidungnya merah. Hyunjin brengsek. Bisa bisanya bikin bidadari sedih.
"Kamu mau maafin aku?" dibales anggukan. Heejin buka tangannya lebar sudut bibirnya melengkung ke bawah nahan nangis. Ngerengek minta peluk. Dia mungkin marah ke Hyunjin tapi hatinya ga bisa bohong kalo sebenernya dia dari tadi pengen banget peluk Hyunjin.
"Sampe bikin aku nangis lagi, kamu aku aduin ke mamih!" ancem Nona Jeon.
"Aku ga becus ya jadi pacar. Kalo kamu berubah pikiran, ga mau nikah sama aku bilang aja. Aku sadar diri kok" Heejin yang tadinya lagi anteng nenangin diri jadi balik ke mode galak lagi.
"Jelek ah ngomongnya gitu" bibir Hyunjin kena sentil. Harus digituin biar ga ngomong sembarangan.
"Kita nikah biar kamu bahagia tapi kalo aku bikin kamu sedih kaya tadi mending ga usah nikah sama aku" nah kan makin ngelantur.
"Kita nikah biar bahagia berdua, sedih juga berdua. Semuanya berdua ga ada kata cuma aku atau cuma kamu. Diem deh, jangan sampe kamu aku pukul"
"Tapi-"
Bibir Hyunjin dicium paksa oleh oknum Jeon Heejin. Si kocheng ya diem lah dapet cium. Justru malah kesenengan.
"Sumpah ya bibir mu emang harusnya disumpel biar diem"
"Bilang aja kamu emang pengen cium aku"
"Idih najis"
Hyunjin senyum liat mood Heejin udah mulai balik.
"Apa liat liat?!" korban yang digalakin malah sibuk rapihin rambut berantakan Nona Jeon. Kok bisa rambut berantakan, mata sembab tapi masih keliatan luar biasa cantik.
"Jeon Heejin" alis si empunya nama naik sebelah. Pasang ekspresi bingung tiba-tiba Hyunjin panggil dia pake nama lengkap. "I love you"
Sesungguhnya tuhan maha membolak balik kan hati. Tadi Heejin dibuat sedih plus marah sejadi jadinya dan sekarang dibuat salting sejadi jadinya juga. Entah tuhan atau Kim Hyunjin yang pandai membolak balik kan suasana hatinya.
"Sebel banget! Aku kenapa bucin banget si sama kamu"
"Ya lah aku keren begini"
"Hyunjin cium!"
"Lebih dari cium gimana?" Hyunjin kedipin mata. GENIT.
"Boleh"
"Serius?!" semangat banget buk.
"Ngga lah enak aja lo. Cepet cium!"
Cup
"Kok gitu doang?" protes. Heejin narik tengkuk Hyunjin tapi sama orangnya ditahan.
"Aku mau masak, kamu belum makan loh"
"Ga usah aku mau makan kamu aja hahah" Heejin lari ke kamar takut bercandaannya diseriusin sama kucing betina.
Hy syg
KAMU SEDANG MEMBACA
the last time we broke up; 2Jin
FanfictionWarning GxG content Dianjurkan membaca cerita Racap; 2Jin terlebih dahulu #8 on heejin 12/06/21 #1 on 2jin 05/07/21 #6 on gl 05/07/21 #16 on girlgroup 28/05/21 #5 on loona 22/11/21