12

852 142 9
                                    

"Kamu mau sampe kapan ngeliatin aku kaya gitu?" Hyunjin bales pake usapan halus di pipi. "aku mau ngingetin selain bisa diliatin, aku itu juga bisa dipeluk dan dicium loh" lebih tepatnya bukan ngingetin tapi emang minta.

"Kamu cantik banget"

"Apa si!" aslinya malu, pake banget. Heejin ga suka Hyunjin muji muji dia. Efek sampingnya bikin dia senyum salting.

"Beneran"

"STOP"

"Dipuji sama calonnya malah ga suka, wibu aneh" nah kalo gini kan enak. Heejin jadi enak mau nabok kepala Hyunjin pake tutup panci.

Abis dibuat terbang sampe langit ke tujuh abis itu dijatohin ke inti bumi. Kurang ajar!

"Aku mau warnain rambut"

"Ngapain?" Hyunjin posisinya duduk dibelakang Heejin. Karet rambut item dipergelangan tangannya diambil buat ngiket rambut Nona Jeon. Hal ini buat mencegah rambut Heejin masuk ke mangkok isi indomie soto.

"Pengen aja"

"Diwarnain warna apa?"

"Rahasia"

"Ga dimakan lagi?"

"Buat kamu aja"

Heejin pindah posisi naik keatas sofa sementara Hyunjin masih tetep duduk di bawah.

"Besok kita ketemu bunda"

"Okee"

_______________________________________

Besoknya, di salah satu restoran keluarga. Bunda lebih dulu sampe disana. 3 menit kemudian Hyunjin Heejin pun dateng. Sebelum ngobrol ngobrol mereka pesen makanan.

"Bunda udah denger dari adik kamu katanya kalian mau nikah ya?" bunda membuka pembicaraan setelah acara makan selesai.

"Iyaa. Hyunjin sama Heejin ketemu bunda mau minta restu"

"Kalian ga usah minta pun pasti bunda restuin kok. Rencananya kalian mau nikah di Jakarta atau dimana?" Hyunjin lirik Heejin. Dari dateng kesini Heejin belum ngomong apa apa. Ya gimanapun juga Heejin itu saksi hidup atas semua perlakuan ayah bunda ke Hyunjin. Wajar ada rasa benci di dalam hatinya dan rasa enggan buat ngobrol sama wanita paruh baya di depannya yang dalam beberapa bulan lagi bakal resmi jadi mertuanya.

"Heejin si maunya di Bali" Hyunjin turun tangan lagi buat ngejawab. Ternyata Heejin ga bisa mengesampingkan rasa bencinya barang sebentar.

"Semoga semuanya lancar"

"Amin"

Pertemuan mereka sama bunda ga berlangsung lama. Selain suasana canggung diantara Heejin sama bunda, Hyunjin pun cukup bingung nyari topik pembicaraan. Wajar, dulu sebelum Hyunjin keluar dari rumah memang jarang banget ngobrol sama bundanya. Ya bukan salahnya juga. Bunda duduk sebelahan sama dia buat 5 menit aja ga mau apalagi ngobrol.

"Maaf" kata itu terucap dari mulut Heejin begitu masuk mobil.

"Don't be"

"Aku ga sopan banget diemin bunda. Harusnya aku ga mikirin ego ku sendiri"

Hyunjin usap sekilas puncak kepala Heejin.

"Gapapa bunda pasti ngerti. Aku udah maafin bunda sama ayah, semoga kamu bisa maafin mereka juga"

"Iyaa"

"Jadi ke salon ngga?"

"Jadi"

"Aku tinggal ya"

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang