Sampe detik ini Heejin masih ga percaya fakta bahwa dia tinggal satu atap sama mantannya. Yang lebih aneh nya lagi, sekarang mantannya lagi masak di dapur nya.
"Kalo 5 menit lagi kecambah bisa bunting kayanya gue ga bakal heran" Heejin duduk di meja makan. Tentu jam segini dia udah rapi mau ke kantor. "kok susu si aku mau jus aja"
"Minum susu biar tinggi" Heejin makin sengit ngeliatin Hyunjin. "aku tau aku cakep tapi ga usah diliatin trus gitu" HHH minta banget ditampol.
Dari tadi melototin Hyunjin tapi Heejin baru notice tato di lengan si mantan. Soalnya baru pagi ini Hyunjin pake baju lengan pendek gitu. Dan setelah dia liat liat tato itu gambar kucing sama kelinci. Gambar itu mirip sama gambaran dia di notebook Hyunjin jaman mereka pacaran dulu. Ah jadi inget masa lalu lagi kan.
"Tato kok ga ada sangar sangarnya blass" sebetulnya dia cuma ga mau goyah sama fakta tato Hyunjin. Jujur dia hampir baper. Cuma perihal tato se upil doang tapi damage nya bikin hati Heejin ga karuan.
"Jangan lupa berdoa" Hyunjin taro piring di depan Heejin isi masakannya.
Hyunjin milih sarapan di ruang TV. Seakan akan tau isi hati Heejin yang nyuruh dia buat menjauh sebentar kasih dia ruang sendiri.
"Ga Heejin lu ga boleh baper ke Hyunjin" semacam mantra yang dia ucapin ke dirinya sendiri supaya ga jatuh ke pelukan gadis scorpio itu lagi.
Ga ada alasan spesifik tentang mengulang lagi cerita dulu sama Hyunjin. Heejin cuma gengsi aja kalo harus ngejar Hyunjin untuk kedua kalinya dalam hidupnya.
*****
Baru kali ini Heejin berangkat ke kantor ga bersemangat gini. Padahal Heejin terkenal selalu berapi api dalam perihal kerjaan. Sampe dia dinobatin jadi karyawan terbaik selama bertaun taun.
"Heejin! kenapa?" Heejin cuma senyum sambil geleng kepala ke arah Lia. "kalo ada masalah cerita, siapa tau aku bisa bantu"
"Iya siap"
Bukannya kerja malah balik ngelamun lagi. Lia sama Shuhua lirik lirikan setelah liat sahabatnya alias Heejin ngelamun lagi.
"Apa dia udah ditembak sama Jaemin?" belakangan beredar gosip di kantor kalo Heejin deket sama Jaemin.
Meski Heejin bilang ga ada apa-apa diantara mereka tapi semua orang sadar kalo Jaemin ada rasa lebih ke Heejin.
"Hai" panjang umur baru diomongin Jaemin nya nongol. Jaemin lempar kode ke Lia sama Shuhua, yang dikodein bales angkat bahu. "Heejin" sampe akhirnya Jaemin kibasin tangan di depan muka baru deh Heejin sadar.
"Eh iya ada apa?"
"Kamu sakit?"
"Engga"
"Kok ga fokus gitu"
"O-Oh rada ngantuk jadi gini"
"Yaudah semangat ya! kalo mau kopi bilang aja nanti biar aku beliin" Jaemin bukan OB tpi mengapa nawarin kopi. Ya namanya juga usaha.
"Iya makasih"
Respon Heejin selalu begitu. Ga bisa dibilang dingin tapi ga bisa dibilang welcome juga, makanya Jaemin belum berani nembak dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
the last time we broke up; 2Jin
FanfictionWarning GxG content Dianjurkan membaca cerita Racap; 2Jin terlebih dahulu #8 on heejin 12/06/21 #1 on 2jin 05/07/21 #6 on gl 05/07/21 #16 on girlgroup 28/05/21 #5 on loona 22/11/21