9

975 154 27
                                    

Entah harus disebut kemajuan atau ngga. Hyunjin Heejin sekarang makin deket. Tidur sekasur, skinship mulu, sering cium cium. Statusnya? egk ada status. Tapi masa bodoh deh. Heejin ga bisa ga clingy. Mana tiap hari ada aja kelakuan manis Hyunjin. Heejin jadi makin clingy sama manusia satu itu.

Kira-kira posisinya begini. Hyunjin duduk di kursi mangku Heejin yang jarinya sibuk kesana kemari diatas keyboard laptop ngerjain kerjaannya. Kacamata tebel bertengger di hidung mancung Nona Jeon. Raut serius Heejin justru malah buat Hyunjin gemes dan ga berhenti cium pipinya.

"Cium nya ntar dulu Hyun"

Cup

"Kenapa?"

Cup

"Aku lagi ngerjain kerjaan, deadline nya besok" bales Heejin diiringi nguap. Hyunjin bingung si kenapa juga Heejin harus tetep kerja meski udah dirumah. Kalo begini trus dia kapan istirahatnya coba.

"Kamu tidur gih biar aku aja yang ngerjain"

"Dih emang bisa?"

"Yaelah excel doang mah gampang"

"Kamu paket lengkap banget deh"

"Ya namanya juga manusia sempurna" najis banget kalo udah sombong gini nih Heejin males.

"Aku tidur nih?" Heejin ubah posisi duduknya jadi miring supaya bisa liat muka Hyunjin.

"Iya sana"

Sebelum pergi ke kasur Heejin kasih cium di pipi Hyunjin. Mau ngucapin terimakasih panjang lebar sama Hyunjin tapi udah ngantuk banget, ga kuat. Heejin yakin Hyunjin pasti juga cape kerja, tapi manusia satu itu suka rela mau bantu kerjaannya.

*****

Pemandangan pagi liat Hyunjin tiap hari masak di dapurnya tuh kadang-kadang suka bikin Heejin senyum salting. Biasanya Hyunjin bakal bilang itung-itung latihan supaya pas nikah nanti ngga kaget wkwk. Hyunjin pun happy walaupun cuma liat Heejin duduk manis di meja makan dengan pose mangku dagu pake dua tangan, ga ketinggalan senyum lucu si cewe libra. Pagi penuh kebahagiaan bagi dua insan ini.

"Hyunjin, aku udah mantep mau jadi istrimu" Hyunjin hentiin aktivitasnya sebentar "mau dipikir berapa lama pun yang aku mau tetep kamu"

"Besok kita nikah kalo ga ujan" pundak Hyunjin jadi sasaran pukulan manja Nona Jeon sementara Heejin jadi sasaran pelukan sayang si scorpio.

"Aku pengen nikah di Bali, sekalian quality time sama mamah papah mu"

"Gampang"

Jarak diantara mereka makin terkikis. Ciuman termanis sepanjang hidup keduanya. Baik Hyunjin ataupun Heejin ga bisa sembunyiin senyum bahagia mereka disela sela ciuman.

Setelah lamaran Hyunjin diterima, cicin yang udah dari jauh jauh hari disimpen pun akhirnya ketemu sama pemiliknya yaitu Heejin. Sebelum Heejin turun dari mobil, Hyunjin pakein cincin itu ke jarinya.

Alhasil Heejin ga berhenti perhatiin cincin di jari manisnya. Susan yang pertama sadar kalo sahabatnya itu udah dilamar sama Hyunjin.

"Jadi nikah nih?" tanya Susan mampir ke ruangan Heejin bareng Lia.

"Jadi" Heejin masih senyum senyum ngeliatin cincin.

"Kemaren siapa ya yang ngegas banget ga mau balikan sama Hyunjin?"

"Biasalah San namanya juga ABG"

"Gue ga balikan tapi nikah"

"Iyadah suka suka elu. Ayo makan siang perut gue perlu dikasih asupan"

"Gue makan bareng Yeji"

"Hyunjin katanya mau kesini bawain gue masakannya. Gue pengen berduaan sama dia" oalah asu - batin Susan.

Emang dah pada tega banget sama dia.

"Yaudahlah gue makan sama Miyeon aja"

Heejin lempar sepatunya kearah Susan "Heh gue aduin Kak Soojin ya"

"Miyeon suka sama lu" tanpa Lia kasih tau pun Susan udahtau. Keliatan banget dari gelagat Miyeon yang lebih perhatian ke dia ketimbang ke karyawan lain.

"Diem deh, lagian lu berdua ga mau nemenin gue kan"

"Ck yaudah ntar ikut gue makan bareng Hyunjin aja"

"Nah gitu dong, bilangin Hyunjin suruh bawa makanan yang banyak"

"Iya"

"Duluan ya Yeji udah dibawah"

"Eh Li kalo lewat sbux nitip Red Velvet ya"

"Heejin nitip ngga?"

"Ngga deh"

















































Setelah nonton MV PTT pada oleng kesiapa nih?

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang