15

1K 132 17
                                    

Akhirnya hari yang dinanti nanti sama dua sejoli ini tiba juga. Setelah ngelewatin segala macem fase selama persiapan akhirnya mereka tiba juga di hari bahagia.

Sama sekali ga ada kesan mewah, Hyunjin Heejin sengaja bikin pernikahan mereka lebih kerasa rasa hangat kekeluargannya dari pada mewah meriah. Nantinya setelah janji suci sehidup semati udah diucap, acara selanjutnya cuma ngobrol bareng sama semua tamu yang dateng. Cerita gimana setiap orang yang ada disana jadi saksi beberapa episode menarik dalam kisah cinta mereka.

Orang-orang makin tegang karna janji suci sebentar lagi diucap. Hyunjin ga berhenti kasih tahu Heejin kalo cewe itu hari ini keliatan luar biasa cantik lewat gerakan bibir tanpa suara. Tatapan Hyunjin ke dia pun keliatan ga biasa. Semuanya kerasa special. Heejin tiba-tiba emosional. Inget gimana lika liku yang udah mereka lewatin bareng bareng sampe sekarang. Mulai dari cinta bertepuk sebelah tangan, bucin, putus dan siapa yang sangka mereka berakhir berdiri di altar.

"I love you, wifey" senyum bahagia ga bisa Heejin tahan lagi. Ciuman termanis sepanjang hidupnya. Dan suatu kebahagian tersendiri ngeliat Hyunjin keliatan bahagia banget.

"Buset lama bener cipokannya" ujar Ryujin masih sabar menunggu pasangan berbahagia selesai dengan sesi intim mereka.

"Jontor jontor dah tu bibir. Eh yang, nanti pas kita nikah ciumannya sampe 5 menit ya" Soojin senyum nahan malu sama celetukan ga sopan pacarnya. Bocah ini emang lisannya ga bisa dijaga.

"Udahan kek, gue laper nih pengen makan" demi menghindari ngamuknya bayi serigala kelaparan jadi Hyunjin udahin sesi ciuman mereka. Memang adiknya sungguh ga ngerti keadaan. Kakaknya nikah aja yang dipikir cuma makanan. Semprul.

Banyak cerita, banyak tawa dan banyak cinta. Mungkin kalimat itu yang bisa ngewakilin momen pernikahan mereka. Baik Hyunjin maupun Heejin seneng karena kebahagiaan ga cuma dirasain sama mereka aja. Tujuan mereka nikah memang buat bahagia berdua tapi kalo kebahagiaan itu bisa dibagi sama orang lain, rasanya jauh lebih indah.

_____________________________________

Setelah acara pernikahan selesai bukannya istirahat mereka malah jalan-jalan disekitar kota bareng sama sahabat sahabat mereka. Cuma ga lama mereka misah karena pengen pergi ke bar sedangkan sahabat mereka mau pergi shopping.

Heejin dari kemarin ngebet banget dateng ke bar ini. Viewnya bagus karna langsung ngadep ke pantai. Udah gitu minumannya juga enak. Meski agak pricey.

"Aku mau ke toilet sebentar, kamu gapapa sendirian?" Heejin ngangguk. Hyunjin usap kepala istrinya. "bentar ya"

Sambil nunggu Hyunjin balik dari toilet, Heejin beberapa kali ambil foto pemandangan pantai di depannya sekaligus foto dirinya sendiri. Waktu dia lagi balesin chat sahabat sahabatnya di grup,  tiba-tiba ada cowo bule duduk disebelahnya.

Heejin udah berusaha buat se apatis mungkin sama keberadaan cowo ini tapi makin lama makin menjadi. Mungkin karena si bule ini lagi agak tipsy juga.

"Back off dude she's mine" pinggangnya dirangkul posesif. Siapa lagi kalo bukan sama Hyunjin. Setelah Hyunjin nunjukin cincin pernikahan mereka, cowo bule itu pergi.

"Kita balik ke villa aja deh"

Dan ya. Sejak itu Hyunjin badmood. Segasuka itu ngeliat istrinya digoda orang lain.

"Hyunjin sayang~ udah dong jangan bete, ga lucu banget malem pertama kita kamu badmood gini" Heejin tusuk tusuk pipi Hyunjin pake jarinya. "kamu ga mau obrak abrik aku apa???" no response.

Heejin mulai kesel, dia duduk diatas paha Hyunjin. Tarik tengkuk istrinya secara paksa.

"Heeji-" Hyunjin masih kaget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang