13

1.1K 138 11
                                    

"Hyunjin siniin kuncir rambutnya!"

"Ga mau"

"Lagi gerah gini kamu jangan bikin aku emosi" ga ngerti apa ya hawa Jakarta jam 12 siang kaya apa.

"Kamu lebih cantik rambutnya digerai gini"

"Bodo amat, sini" Hyunjin malah nyodorin pipinya alhasil kena tabok lah "kuncir nya ih oon" udah ditabok dikatain oon pula. So sad.

"Bawa ke dalem" sekarang tinggal disuruh bawa keranjang isi cucian yang udah kering.

"Eh eh mau ngapain buka baju masih siang bolong gini"

"Aku masih pake tank top ya ga usah ngarep" Heejin jalan ke dapur, niatnya mau minum air dingin dari kulkas.

"Ambilin jus"

"Dih nyuruh"

"Minta tolong"

"Mana kata tolong nya"

"Sayang tolong ambilin jus~" aduh aduh senyum nya manis banget meskipun palsu.

Keseharian mereka ya gini gini aja. Kadang gelut, saling ledek trus bucin. Bucin nya paling nanti pas sore ke malem. Udah ada waktunya masing masing buat gelut dan bucin. Itu semua udah jadi bagian dari rutinitas dalam rangka menjaga hubungan mereka agar tetap harmonis.

"Rambut kamu warnain jadi item lagi aja atau ga coklat"

"Emang kenapa? perasaan kamu seneng seneng aja tuh aku blonde"

"Males ah banyak yang godain u"

"Ya gimana ya i kan cantiknya paripurna" mulai ketularan sombongnya Hyunjin nih.

"Si Jaemin pasti kesenengan liat u blonde. Pokoknya i mau u ganti warna rambut!"

"Utututu posesif" pipi Hyunjin jadi sasaran empuk aksi unyel unyel gemas Nona Jeon. "ga usah dipikirin toh yang tiap malem aku peluk aku cium kan kamu. Mereka mana bisa, yang ada mereka iri sama kamu"

Prett

"Anjing! demen banget ngerusak suasana" dari jaman pacaran waktu SMA sampe sekarang ga berubah berubah. Kalo lagi romantis pasti ada aja tingkah salah satu dari mereka yang ngerusak suasana.

"Wkwkwk mau kemana kok kabur si"

"Kentut lo bau septictank"

Emang kurang ajar Kim Hyunjin. Lagi dimanisin manisin malah dibales pake kentut. Mana bau banget. Sialan. 


Ting tong


"Minum dingin dong" Nakyung langsung nyelonong duduk di sofa bak tuan rumah. Dari baju yang Nakyung pake sekarang bisa ditebak cewe itu habis dari butiknya.

"Yang sopan dikit kek jadi tamu" halah kaya yang sendirinya sopan aja kalo namu, ngaca Hyunjin.

"Diem deh!" nah kan digalakin.

"Minum dulu Kyung" Heejin pilih kasih nih. Tadi Hyunjin minta jus harus pake tolong giliran Nakyung engga. Sebenernya yang calon istrinya itu Hyunjin apa Nakyung. Kok bisa lebih baik sama Nakyung.

"Tuh design wedding dress nya" Nakyung keluarin sketch weeding dress dari dalem tas nya. Sketch itu dibuat sesuai permintaan Heejin & Hyunjin. Hasil sketch dari Nakyung sukses bikin mereka berdua kaget karena hasilnya melampaui ekspetasi. Ya meski baru sketch, Heejin sama Hyunjin yakin hasil akhirnya bakal lebih spektaluler lagi. Nakyung mana pernah ngecewain client nya.

"Udah cocok?" pasangan menuju sah ngangguk kepala dengan senyum puas kearah Nakyung. "hari ini langsung gue kerjain. Nanti kalo gue suruh kalian fitting harus dateng saat itu juga, ga ada tawar menawar buat waktu fitting. Gue sibuk"

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang