10

961 155 14
                                    

Disela sela kesibukan masing masing dari mereka dari dunia kerja, mereka masih bisa luangin waktu buat sekedar kumpul ngobrol ngalur ngidul. Hyunjin, Yeji dan Ryujin duduk di meja sudut bar. Dari makanan mereka utuh sampe kandas berakhir di dalem perut, mereka bertiga masih semangat buat ngobrol ngobrol. Yeji sama Ryujin paling semangat. Ngasih wejangan buat Hyunjin yang sebentar lagi bakal nikah.

"Masa masa persiapan pernikahan tuh paling rawan. Dulu, gue sama Lia tiba tiba jadi sering berantem"

"Bener tuh. Chaeryeong sempet ga mau ketemu gue gara gara berantem"  kalo Chaeryeong sampe marah besar gitu pasti ini mah yang salah Ryujin.

"Emang kalian ribut gara gara apa?" Hyunjin lempar buah anggur kearah sahabatnya itu. "pasti elu ketemu mantan lu nih"

"Itu juga tapi ada lagi duh gue kok lupa ya"

"Goblok banget udah mau nikah aja masih ketemu mantan" begitulah kelakuan sohib lu yeji.

"Oh gue inget! waktu itu gue sering banget telat buat fitting trus gue mau ngundang mantan gue tapi sama dia ga dibolehin"

"Gue kalo jadi Chaeryeong mah elu udah gue tinggal nikah sama orang lain"

"Sialan lu Hyunjin!"

"Lagian lu ngapain coba pake ngundang mantan" Yeji ga habis pikir sama cara kerja otak Ryujin.

"Menjaga tali silaturahmi apa salahnya si" emang bener bener dah Shin Ryujin. "pokoknya lu harus ati ati deh, kalian bakal ribut pas nyiapin nikahan bukan pas nikahnya"

"Elu sabar sabar dan kalo nanti dia marah karna elu pikirin dulu salah lu apa jangan malah ikut kepancing emosi"

"Wejangan lu berdua malah bikin gue takut anjir"

"Yailah ga usah takut ntar kalo udah sah juga enak" diliat liat Ryujin dari dulu konsisten banget sama otak kotornya. Yeji aja udah tobat.

"Hyunjin HP lu tuh" Yeji nunjuk HP Hyunjin diatas meja yang geter karna dapet telfon. Nomor ga dikenal?

"Halo"

"....."

"Iya betul saya Kim Hyunjin"

"......"

"Saya kesana sekarang"

"Siapa? keliatannya serius gitu" Yeji samar samar denger pembicaraan Hyunjin sama si penelepon meski ga begitu jelas.

"Adek gue di kantor polisi. Gue cabut duluan"

"Bareng aja lu kan ga bawa mobil"

Mereka bertiga pun pergi ke kantor polisi. Se sampenya disana Hyunjin langsung cek keadaan Hyejoo. Untung adek nya ga kenapa napa.

"Dia yang nyerang gue duluan, lu percaya kan sama gue?"

"Iya gue percaya"

"Jadi adik anda telah melakukan penyerangan kepada pemuda ini" Hyunjin sempet lirik laki laki disebelah Hyejoo. Mukanya babak belur beda jauh sama Hyejoo.

"Adik saya bilang dia yang menyerang adik saya lebih dulu maka dari itu adik saya melakukan pembelaan diri. Saya ga melihat letak masalahnya dimana"

"Bagaimana mungkin adik sodara melakukan pembelaan diri bukannya penyerangan kalau keadaannya saja sehat begitu tidak seperti pemuda ini" Hyunjin mulai habis kesabaran. Bukan salah adiknya yang terlalu lihai melawan kan. Laki laki itu yang salah milih korban.

"Apa adik saya harus babak belur dulu agar kalian percaya?!"

Ryujin sikut Yeji "Lu maju deh dari pada Hyunjin ngamuk" akhirnya Yeji turun tangan.

the last time we broke up; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang