Heejin sekarang kadang suka salting sendiri tiap liat Hyunjin, ajakan nikah yang entah serius atau ngga nya masih terngiang ngiang ditelinga.
Malem ini mereka berdua mau dateng ke acara tunangan Nakyung sama Chaeyoung. Heejin masih dandan di kamar sementara Hyunjin udah siap dari 15 menit yang lalu. Sekali lagi Heejin ngaca pastiin penampilannya udah perfect.
"Ayo!" bukannya jalan kearah pintu pake sepatu, Hyunjin malah ngedeket ke Heejin.
"Udah lama aku ga liat kamu pake dress" dari ujung rambut Heejin sampe ujung kaki ga luput dari pandangan Hyunjin. Tatapan memuja yang ga berubah setelah sekian tahun. Heejin masih sama indahnya. Perasaan beruntung, pernah memiliki seorang Jeon Heejin. "you look beautiful~"
"Boleh aku cium kamu?" Hyunjin geleng kepala, ga lupa senyum jahil. "kenapa?" Heejin manyun. Hadu ingat anak muda kalian ini cuma mantan.
"Nanti make up kamu berantakan. Aku ga mau nunggu lama lagi"
Hyunjin jalan lebih dulu Heejin ngekor dibelakangnya.
"Bunda dari kemarin minta ketemu sama aku" Heejin jelas khawatir, takut trauma Hyunjin muncul tiba-tiba. Trauma Hyunjin bukan cuma berasal dari ayah aja tapi bundanya pun ikut andil disisi gelapnya.
"Udah berapa lama kamu ga ketemu bunda?"
"Waktu kuliah semester 2"
"Kamu mau ketemu bunda?" Hyunjin diem beberapa detik. Heejin usap tangan Hyunjin.
"Kayanya untuk sekarang engga"
"Kamu gapapa? mau aku aja yang nyetir?"
"Ngga papa" Hyunjin senyum manis supaya Heejin ga harus khawatir sama keadaannya.
Lumayan makan waktu lama buat mereka sampe dirumah keluarga Nakyung sebab rumah keluarga rumah Nakyung memang jauh dari daerah apartemen Heejin.
"Loh balikan?" kata pasangan menuju sah Nakyung Chaeyoung begitu Heejin Hyunjin kasih ucapan selamat ke mereka.
"Proses rujuk" Ryujin nyerobot. Diantara temen temennya yang paling tau hubungan mereka ya cuma Ryujin Chaeryeong. Wong apa apa diceritain.
"Chaer!" Chaeryeong rangkul Heejin.
"Sorry. Gue sama Ryujin kn udah sah jadi kita ga pernah nutup nutupin apapun"
"Ya tapi ga curhatan gue juga kali yang lu bocorin"
"Udahlah, toh buat kebaikan lu juga"
"Kebaikan gue gimana yang ada gue tengsin"
"Siapa tau Hyunjin ngajak lu balikan gara gara Ryujin cerita ke dia tentang curhatan lu ke gue"
"Dia ngajak gue nikah"
"HAH NIKAH"
"Chaer!" Chaeyoung Heejin senyum nahan malu sama tatapan tamu tamu nya Nakyung Chaeyoung. Supaya lebih aman mereka cari tempat yang lebih aman.
"Kok bisa dia ngajak lu nikah?" Chaeryeong duduk di gazebo disusul Heejin.
"Gue sama dia tuh lagi ngobrol gitu trus nyenggol topik nikah gara-gara Hyunjin ngasih tau tentang acara tunangan Nakyung sama Chaeyoung. Gue curcol udah sering disuruh nikah sama mamih eh malah diajak nikah anjirr"
"Trus lu jawab apa?" jujur Chaeryeong penasaran banget sama kelanjutan kisah cinta sohibnya.
"Gue langsung pura pura tidur" penonton kecewa.
"Bego kenapa ga lu gas aja"
"Gengsi lah" gengsi tapi tadi minta cium. Dimana pendirian kamu wahai Nona Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
the last time we broke up; 2Jin
FanfictionWarning GxG content Dianjurkan membaca cerita Racap; 2Jin terlebih dahulu #8 on heejin 12/06/21 #1 on 2jin 05/07/21 #6 on gl 05/07/21 #16 on girlgroup 28/05/21 #5 on loona 22/11/21