Attetion please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Hari ini diadakan festival merayakan bertambahnya usia sekolah, seluruh siswa di wajibkan mendekorasi kelasnya sesuai tema masing-masing, dan kelas Jaemin mengusung tema Cafe simple.
" Nah kemarin kita sudah berbagi tugas, sekarang ayo kita ke posisi masing-masing ayo! Ayo! Ayo!" Ucap sang ketua kelas.
" Siap!!"
Semua ke posisi masing-masing, Jaemin dan Jeno ada di posisi pembuat kopi, Mark dan Haechan sebagai baker, Chenle, Jisung dan Renjun sebagai waiters.
Pukul delapan sekolah di buka beberapa orang mulai masuk ke kelas, yang rata-rata diisi kerabat siswa atau orang tua siswa, Chenle dan Jisung mulai mencatat pesanan dan bagian dapur membuat menu.
" Jaemin, ada yang pesan americano dengan delapan shoot esspreso." Ucap Jisung, Jaemin yang sedang mengaduk kopi menoleh pada Jisung.
" Benarkah?" Tanya Jaemin, Jisung mengangguk lalu kembali melayani tamu yang semakin banyak.
Tak lama Jisung kembali untuk mengambil pesanan, Jaemin menatap Jisung yang pergi unyuk menaruh pesanan kopi americano dengan delapam shoot esspreso.
" Ini pesanan anda." Jaemin tersenyum ketika siapa yang duduk di bangku tengah.
" kenapa kau selalu kembali?" Gumam Jaemin.
Festival berlangsung lama sampai pukul sembilan malam mereka mengakhiri acara di tutup dengan makan-makan bersama.
" Aku ke toilet dulu." Ucap Jaemin pada teman-temannya.
" Kau yakin ke toilet sendiri?" Tanya Jeno.
" Ya, tak perlu khawatirkan aku." jaemin tersenyum setelahnya ia pergi ke toilet.
Jaemin berjalan melewati lorong sepi yang pencahayaannya minim, hanya ada beberapa lampu yang di nyalakan, bahkan suara langkah kakinya terdengar saking kosongnya lorong.
Namun langkah Jaemin terhenti ketika ia melihat sosok laki-laki berdiri di belakangnya, Jaemin tau laki-laki itu mengikutinya sedari tadi.
" aku tau kau mengikutiku." Ucap Jaemin, Jaemin berbalik dan tersenyum.
" Sedang apa kau disini? Fesival sudah berakhir sejak tadi bukan?" ucap Jaemin.
" aku hanya mengawasimu." Ucap laki-laki itu.
" Kenapa? Aku aman disana, kau yang membawaku kesana dan kenapa kau harus kembali, Jaehyun?"
" aku membawamu kemari agar kau sadar, dan kembali seperti dulu."
" Aku tak akan bisa kembali dan aku tak akan bisa seperti dulu." Jaemin tertawa kecil lalu membalikan badannya kembali berjalan.
" Jaemin!! Berhenti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
From Within My Soul || ✅
Horror✒ 드림 [ Complete ] Semua ini hanya permainan mimpi agar kalian bagaimana menjalani hidup jika alurnya terbalik dan kamu akan tau jika membaca akhirnya. ©Sunnypwark2021 Inspired by Girl from nowhere BXB!, Blood, Murder! Don't Like, don't read! Start :...