Day 7 : We still made of greed

807 189 24
                                    

Attetion please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

 Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Srek!

Jaemin mendorong pintu kelas dan melihat seisi kelas yang menatapnya sinis, Jaemin berjalan menuju bangkunya dan duduk disana, semua tatapan sinis barusan tidak berlaku untuk Jeno.

" Kenapa? Kenapa tak menatap seperti mereka?" Tanya Jaemin.

" Tidak apa-apa." Jawab Jeno.

Pelajaran di mulai, Guru menjelaskan materi dengan sangat baik semua siswa mencatat materi penting pelajaran kecuali Jaemin yang sedari tadi mencoret-coret bukunya tidak jelas.

Bel istirahat berbunyi semua siswa keluar dari kelas menuju kantin kecuali Jaemin dan Jeno, Jaemin menyeder ke bangkunya dan menatap Jeno.

" Kenapa tidak ke kantin?" Tanya Jaemin.

" siapa kau sebenarnya? Kenapa semenjak adanya kau semua jadi seperti ini?" Tanya Jeno, Jaemin menaikan sebelah alisnya.

" Tidak ada yang berubah kok."

" Tidak."

" Ini jalan yang seharusnya." Mereka saling bertatapan sebelum seorang masuk kedalam kelas.

" Jaemin Jeno? Kenapa tidak ke kantin?" Tanya Jisung, orang yang masuk kedalam kelas tiba-tiba.

" Tidak apa-apa hanya mengobrol, Ah jisung! Jangan ke atap sehabis makan siang ya." Ucap Jaemin sembari tersenyum, Jisung menyiritkan keningnya.

Jisung kembali keluar dari kelas menyisakan Jeno dan Jaemin, Jeno menatap Jaemin.

" sebagaimanapun aku bilang, tidak akan ada yang berubah mimpi adalah dunia pararel, dan hanya mengubah alurnya saja sehingga jauh lebih baik." ucap Jaemin.

" tapi semua ini salah."

" Jika salah, maka bangunlah dan sadarilah perbuatanmu bercerminlah ada seorang yang tersiksa sembari tersenyum di dunia sana." Jeno menatap lekat Jaemin.

Jeno menarik tangan Jaemin, Jaemin hanya bisa pasrah saat Jeno menariknya dan masuk kedalam salah satu bilik kamar mandi.

" Maka akan aku buktikan kalau semua ini bukan alur terbalik." ucap Jeno, Jaemin hanya bisa tersenyum.

Jeno mulai melucuti semua pakian Jaemin dan memperkosanya dengan brutal, Jaemin hanya bisa pasrah di atas Jeno mendesah sesuka hatinya.

" Ahh.. Kauhh tak akanhh pernahhh belajar ahhh.." jaemin mendesah dengan tubuh yang terlonjak-lonjak di atas Jeno, Jeno masih menciumi dan memberi tanda di tubuh Jaemin.

Bilik kamar mandi itu derdengar berisik dengan suara gebrakan, permainan Jeno yamg brutal membuat tubuh Jaemin beberapa kali jatuh, dari menungging hingga menyeder pada dinding.

From Within My Soul || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang