Day 1: Candlelight

2.1K 294 40
                                    

Atenttion please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

" Hei! Kalian sudah tau belum kita besok kedatangan siswa baru, katanya dia pindahaan dari Incheon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hei! Kalian sudah tau belum kita besok kedatangan siswa baru, katanya dia pindahaan dari Incheon." Ucap seorang siswa laki-laki.

" Benarkah?" siswa laki-laki itu mengangguk semangat.

" Kabarnya dia laki-laki dan sangat pintar." semua siswa di kelas heboh mendengar kabar tersebut, para siswi wanita begitu antusias.

" Cih! Kedatangan murid baru laki-laki baru ribut." Ucap salah satu siswa yang duduk di pojok sembari menaikan kakinya keatas meja.

" Kurasa dia akan menjadi siswa yang nakal." Ucap seorang siswa sambil menutup bukunya dan menatap pada siswa yang mengumumkan kabar murid baru itu.

" kenapa kau berkata begitu, Jaem?" tanya teman sebangkunya.

" entahlah aku hanya menerka-nerka." Siswa itu tersenyum dan kembali membuka buku dan menaikan bukunya menutupi wajahnya.

Saat istirahat semua siswa berhamburan di kantin memenuhi stand makanan, antrian begitu panjang membuat malas mengambil makan dan perut yang terus berbunyi.

" Apa tak bisa memotong antrian saja?" tanya salah satu siswa.

" kau harus bersabar jisung." Ucap siswa di belakangnya.

" Aku sudah lapar."

Tiga siswa itu duduk di bangku sambil menaruh nampannya, dan ada tiga siswa yang sudah duduk lebih dulu.

" Kau tak pernah makan apapun yang ada di kantin Jaem, padahal ada banyak menu di sini." Ucap Mark.

Mari kita berkenalan dengan keenam siswa yang duduk satu bangku itu, yang tertua adalah Mark Lee, dikenal sebagai siswa yang pintar dan selalu mengikuti olimpiade. Yang kedua ada Lee Jeno siswa berandal sekaligus paling playboy, yang ketiga ada Lee Haechan si tukang gosip semua gosip yang ada di sekolah ia pasti tau. Yang ke empat ada Zhong Chenle si cerewet yang selalu mengomel, yang ke lima park Jisung dia tikus sekolah karena selalu ada dimanapun kegiatan sekolah dan yang terakhir ada Na Jaemin si kutu buku yang senang menghabiskan waktu di perpustakaan atau di atap dan jaemin baru pindah sekolah beberapa bulan yang lalu.

" Oh ya, Jaemin tumben tidak ke perpustakaan." Ucap Chenle.

" Aku hanya sedang ingin menikmati suasana kantin." jawab Jaemin.

" hanya menikmati suasana kantin? Tidak mau membeli makanan?" Jaemin menggeleng, dia membuka bukunya dan kembali membacanya.

" Dia aneh." Celetuk Jeno sembari memakan makanannya, Jisung menatap Jeno dan menginjak kakinya.

" Kenapa?!" Tanya Jeno emosi.

" Kau tidak sopan!" Jawab Jisung. jaemin hanya tersenyum kecil.

From Within My Soul || ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang