Di siang hari yang cerah, terlihat seorang gadis bernetra Onyx tengah duduk di sebuah bangku paling pojok dekat jendela di akademi. Tangan kanannya menopang kepalanya sedangkan arah pandangannya tertuju ke luar jendela.
Dia adalah Hanaki, Senju Hanaki.
Sesekali ia melirik kearah patung wajah Hokage, dimana ada seorang anak tengah mencoret-coret patung wajah Hokage dan tak lama kemudian beberapa ada dua Jounin datang dan mengejar anak tersebut.
Pandangannya beralih pada Iruka-sensei di depan kelas yang tengah menerangkan pelajaran dan sepertinya tak menghiraukan anak yang tengah membolos itu.
Tak lama kemudian, seorang Jounin datang dan memberitahu beliau jika seorang anak kembali membuat ulah, beliau langsung melesat pergi setelah memberi soal untuk para muridnya agar mereka tak ramai di dalam kelas.
Setelah beberapa saat, Iruka-sensei datang dengan membawa seorang anak bermanik Shappire serta bersurai kuning, di pipinya terdapat tiga pasang whisker. Anak itu tengah diikat namun ia sekuat tenaga meronta dan tak membuahkan hasil.
Bocah kuning itu mendapatkan siraman qolbu oleh Iruka-sensei dan berakhir dengan peringatan jika hari esok ujian kelulusan telah tiba dan bocah itu sudah gagal dalam ujian selama kurang lebih dua kali.
Berakhirlah para murid terkena imbas karena bocah kuning itu nampak tak menghiraukan peringatan dari Iruka-sensei. Iruka-sensei menyuruh murid satu kelasnya untuk melakukan Henge no jutsu.
Mengingat hari esok adalah ujian kelulusan, maka sebentar lagi Hanaki akan menjadi Genin, ia akan menjadi ninja dan mendapatkan misi.
'Ninja tte nani?'
Pertanyaan itu terlintas di benak Hanaki setelah ia membaca sejarah tentang klan Senju serta pertempuran antara Uchiha dengan Senju, dan tak lupa juga sejarah Senju Hashirama melawan Uchiha Madara.
Ini adalah saat dimulainya perjalanan Hanaki untuk menemukan jawaban atas pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐈𝐍𝐉𝐀 𝐆𝐈𝐑𝐋;𝓝𝓪𝓻𝓾𝓽𝓸
Adventure[DISCONTINUED] Klan Senju, klan yang diketahui hanya tinggal tiga orang yang tersisa dan ketiganya merupakan keturunan langsung dari Shodaime Hokage, orang yang dijuluki Dewa Shinobi, Senju Hashirama. Ini adalah cerita tentang Hanaki yang tengah ber...