Yowasap ges! Akhirnya aing kembali.
Masih ada yang nungguin book ini?
Tanpa basa basi lagi, yok kita mulai!
-oOo-
Semilir angin menghempaskan helaian rambut coklat Hanaki yang terikat rendah. Diraihnya Hitai-ate yang terikat di lehernya lalu ia mengikatnya di kepalanya.
Sekali lagi angin berhembus, membawa terbang beberapa dauh hingga melewati dua insan yang tengah beradu tatapan serius seakan mempersiapkan diri untuk saling menyerang hingga menambahkan kesan epik pada adegan saling tatap sebelum akhirnya start diteriakkan tersebut.
Hanaki menekuk jemarinya kedalam hingga menimbulkan bunyi, hal itu membuat jemarinya menjadi lemas dan tak sekaku seperti sebelumnya. Helaian anak rambut Hanaki yang tak terikat diterpa angin hingga menutupi separuh wajahnya. Pandangannya yang tak beralih dari Hayato menunjukkan keseriusannya.
Tepat setelah start diteriakkan kedua belah pihak melayangkan serangan masih-masing, dimana Hayato membuat dinding tanah sedangkan Hanaki dengan mudahnya merobohkan dinding tersebut menggunakan pukulan mautnya.
Dua jutsu saling bersibobrok, membuat asap mengepul hingga menutupi aksi keduanya. Saat asap mereda, Hayato tak nampak dimanapun.
"Ara~ apakah ini yang dinamakan 'bermain serius'? Kupikir kau tak sedang bermain petak umpet--"
Hanaki menyiapkan kepalan tangannya.
"--denganku." Detik selanjutnya, arena pertarungan kembali diselimuti asap tebal setelah Hanaki meninju tanah yang ia pijaki.
"Kau tak bisa menipuku dengan tehnik ini. Ahoyato." Hanaki berucap sembari mengibas-ibaskan tangannya untuk mengurangi asap yang mengepul.
Tepat setelah asap menghilang, terlihat Hayato yang tengah terhimpit reruntuhan tanah hasil tinjuan maut Hanaki. Ia mulai membuat segel tangan yang cukup rumit.
'ini mungkin akan menguras cukup banyak Cakra, demo saa--'
"Suiton: Suiryuudan no jutsu."
Naga air yang terbentuk melalui Cakra Hanaki kini terpampang jelas dibelakangnya lalu dengan cepat naga air tersebut menerjang Hayato yang tengah berusaha melepaskan diri dari reruntuhan tanah.
'--aku melakukannya untuk serangan penutup.'
"Suiton?"
"Bagaimana ia membentuk naga air padahal disekitarnya tak ada air?" Ninja tingkat Chunin yang duduk disebelah Teruko-sensei kini tengah kebingungan.
"Dia membuatnya menggunakan Cakra." Teruko-sensei menjawab kebingungan ninja disampingnya tersebut.
"Bukankah itu jutsu peringkat atas? Bagaimana dia bisa menggunakannya?"
'kupikir kau akan menggunakan Rasengan untuk pertandingan ini, tapi kurasa tidak.' Teruko-sensei membatin sembari menghela nafas lelah.
Yang terjadi selanjutnya adalah Hayato tak sadarkan diri, mungkin ia telah banyak menelan air dari jutsu naga air yang menerjangnya barusan. Jika saja naga air tadi berukuran lebih besar, mungkin dengan diterjang naga air tersebut Hayato pasti sudah tinggal nama karena kehabisan napas.
Pertandingan dimenangkan oleh Hanaki. Setelah Genma-san menyatakan pemenangnya, Naruto langsung berseru pertanda jika ia memuji kehebatan Hanaki.
"Kerja bagus Hanaki-chan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐈𝐍𝐉𝐀 𝐆𝐈𝐑𝐋;𝓝𝓪𝓻𝓾𝓽𝓸
Adventure[DISCONTINUED] Klan Senju, klan yang diketahui hanya tinggal tiga orang yang tersisa dan ketiganya merupakan keturunan langsung dari Shodaime Hokage, orang yang dijuluki Dewa Shinobi, Senju Hashirama. Ini adalah cerita tentang Hanaki yang tengah ber...