Ujian tahap ketiga
_______________________Pertama-tama, Anko memberi ucapan selamat pada ke-24 peserta yang lolos ke babak terakhir ujian chunin kali ini. Disambung dengan sambutan panjang × lebar dari Sandaime hokage yang membahas tentang tujuan sebenarnya dari ujian chunin tersebut.
Setelah sambutan selesai, wasit dalam ujian tahap ketiga mengambil alih pembicaraan, Gekko Hayate. Mula-mula, ia mengatakan jika ini adalah pertarungan antara individu, jadi siapapun yang ingin mengundurkan diri maka itu diperbolehkan.
Lalu Kabuto dan satu temanya mengangkat tangan yang berarti ia mengundurkan diri.
Setelah penjelasan yang cukup panjang, akhirnya papan elektronik mulai mengacak nama orang yang akan bertanding di pertandingan pertama. Sasuke melawan Yoroi.
Selain dua orang tersebut diharuskan untuk pergi ke tempat atas yang dikhususkan untuk menonton pertandingan.
"Naruto Yo!" Hanaki melambaikan tangannya kearah bocah bersurai kuning yang sudah berada didepan sana.
"Hanaki-chan! Kochi Kochi!" Naruto memberikan tempat disebelahnya untuk Hanaki dan gadis itu pum menempatinya.
Hanaki memandangi pertandingan dibawah sana, terlihat jika Sasuke belum mengeluarkan cakra sedikitpun dan juga perilakunya sedikit aneh.
Pertarungan pertama berakhir dengan Shishi Rendan yang sepertinya Sasuke copy menggunakan sharingan dari gerakan Lee. Dan pertandingan dimenangkan oleh Sasuke.
"Ah, aku ada urusan sebentar, jadi kuserahkan yang disini pada kalian." Ucap Teruko lalu menghilang dibalik kepulan asap setelahnya.
Yup, Teruko pergi untuk membantu Kakashi menyegel tanda kutukan yang diberikan oleh Orochimaru pada Sasuke.
Berlanjut ke pertandingan kedua, Shino melawan Hanaki. Pertandingan yang cukup merepotkan mengingat Hanaki sangat membenci serangga. Namun Hanaki dapat menyelesaikan pertandingannya dengan jutsu naga air yang dimana airnya terbuat dari Cakra milik Hanaki. Dengan jutsu air Hanaki, ribuan serangga milik Shino yang dikerahkan menjadi lemah dan tak dapat berjalan. Hanaki memberikan serangan penutup dengan meninju perut Shino. Shino Akhirnya tepar setelah menerima pukulan maut tersebut. Saat Hanaki kembali ke tempat penonton, Naruto terpekik senang dan memuji Hanaki, begitu pula dengan Sakura.
[A/n: gada epic epic nya nih scene, aowkawok.]
Tepat saat Hanaki kembali ke tempat penonton, Kakashi dan Teruko datang secara bersamaan. Sepertinya mereka selesai menyegel tanda kutukan milik Sasuke.
Pertandingan ketiga, Zaku si Ninja dari otogakure melawan Hayato. Pertandingan ini berakhir dimenangkan oleh Hayato setelah ia mematahkan kedua lengan Zaku untuk kedua kalinya.
Pertandingan keempat Kankuro melawan Yuuta. Pertandingan kali ini dimenangkan oleh Yuuta, meski Kankuro menggunakan kugutsu-nya, Yuuta selalu berhasil memotong benang Cakra yang tersambung pada kugutsu menggunakan juken. Akhirnya Kankuro tak sadarkan diri setelah terkena Juken dari Yuuta yang hampir menutup seluruh aliran cakra miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐈𝐍𝐉𝐀 𝐆𝐈𝐑𝐋;𝓝𝓪𝓻𝓾𝓽𝓸
Aventura[DISCONTINUED] Klan Senju, klan yang diketahui hanya tinggal tiga orang yang tersisa dan ketiganya merupakan keturunan langsung dari Shodaime Hokage, orang yang dijuluki Dewa Shinobi, Senju Hashirama. Ini adalah cerita tentang Hanaki yang tengah ber...