HALLO READERS!!!
Jangan lupa follow akun syaa dulu yah, vote & komen nya juga jangan lupa.♥
Happy reading 🌌
Sekarang mereka berdua tengah berada di salah satu ruangan yang ada di Rumah sakit Cipta Medica.
"Gue udah mendingan kok Queen, Bang." Jawab Rama.
"Ok. Berarti lo bisa ceritain gimana ceritanya lo bisa sampe masuk RS?" Tanya Dave.
"Jadi gini Bang, Queen. Semalem pas gue balik dari markas, gue udah ngerasa ada yang ngikutin. Pas gue liat dari kaca spion ternyata ada sekitar 5 orang yang ngikutin gue." Terang Rama.
Dave dan juga Queen hanya diam mendengarkan penjelasan yang keluar dari mulut Rama.
"Gue udah coba buat kabur, eh ternyata didepan ada sekitar 15 motor yang hadang gue pokonya sekitar 20 orang, ya udah akhirnya gue turun, yang gue tau dari mereka semua sekitar 5 sampe 7 orang itu anak Avigator, sisanya gue gak kenal gue rasa mereka anggota baru Avigator."
"Anggota baru?" Tanya Queen.
"Iya, soalnya gue baru liat mereka kayanya emang sengaja di rekrut sama Kenzo, soalnya nanti malem Kenzo mau main licik pas balap."
"Main licik?" Kini giliran Dave yang bertanya.
"Iya gue gak denger jelas tapi gue sedikit denger katanya nanti malem yang turun bukan Kenzo."
"Bisa lo ceritain apa yang lo denger." Ucap Queen yang mulai penasaran.
"Gue denger mereka emang sengaja rekrut anggota baru buat nambah kekuatan, terus nanti malem Kenzo gak bakal turun dia bakalan turun di putaran terakhir yang gue denger segitu doang soalnya gue keburu pingsan."
Queen menatap ke arah Dave dan mengangukan kepala nya. Dave yang paham maksud dari Queen pun ikut menganggukan kepalanya.
"Ya udah lo cepet sembuh, kita pamit." Ucap Dave
"thanks Bang, Queen."
Queen hanya menganggukan kepala nya sebagai respon dari pernyataan Rama.
...
"Ken gimana buat malam ini?" Tanya Evan salah satu anggota inti dari Avigator.
"Tenang gue udah urus semuanya, kita tinggal tunggu rencana cerdik dari Alesya aja." Ucap Kenzo sambil menampilkan smirk nya.
"Pokonya malam ini kita bakalan menang, dan geng motor sampah itu bakalan berlutut di depan kita malam ini." Lanjutnya
"Wow! Bos gue emang keren the best lah." Ucap David anggota inti dari Avigator.
"Yoi bos gue gitu loh." Ucap Rey sambil merangkul bahu Kenzo
Semua orang yang ada di markas sedang asik tertawa membayangkan nanti malam geng terbesar akan bertekuk lutut malam ini di hadapan mereka.
Tapi tidak dengan satu orang yaitu Samuel Keanu Addison. Ia lebih memilih diam sambil menikmati rokok nya.
"Heh albino! diem-diem bae, naber lo?" Ejek Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA RAQUELA
Teen FictionAlesya Raquela seorang gadis yang mendapat julukan wanita yang penuh dengan sejuta misteri. Seorang anak brokenhome yang selalu menyembunyikan semuanya dibalik wajah cerianya. Jika saja ia membuka identitas aslinya semua orang akan mengetahui bahwa...