HALLO READERS!!!
Jangan lupa follow akun syaa dulu yah, jangan lupa komennya dan tinggal kan jejak 🌟
Happy reading 🌌
"Qui descendra ce soir El?" Tanya Dave menggunakan bahasa Prancis.
(Siapa yang akan turun malam ini El?)."Tu descendras, je superviserai et donnerai des instructions via drone." Jawab El
(Kamu yang akan turun, saya akan mengawasi dan memberikan instruksi melalui drone)."Bien" Jawab Dave sambil mengganggukan kepalanya.
(Baiklah)."Ini kita kemana dulu?" lanjut Dave.
"Balik ke rumah, gue cape pengen tidur."
"Mobil lo?"
"Bawa aja, jangan lupa suruh 2 curut anterin motor gue nanti malem. Gue mau tidur kalo udah sampe lo harus gendong gue dan jangan bangunin gue." Pinta El.
"Hm, lagian gue udah tau kebiasaan lo."
El telah menemukan posisi ternyamannya, "Cakep, udah gue mau tidur."
Tidak lama terdengar dengkuran halus pertanda bahwa gadis cantik yang pandai menutupi semua masalah nya itu telah memasuki alam mimpi.
...
Dua buah mobil sport berhenti di depan sebuh club ternama yang ada di daerah Jakarta. Tiga orang laki-laki keluar dari dalam mobil sambil mengenakan kacamata hitam nya.
"Ayo" ucap Alvan dengan semangat, pasal nya jarang sekali bahkan hampir tidak pernah seorang Labib ingin menunjungi sebuah club. Bisa di bilang ini adalah kesempatan yang langka.
"Ya udah sana." Jawab Labib
"Lah lo gak masuk?" Tanya Naufal
"Gak."
"Terus lo ke club mau ngapain jamal kalo gitu, numpang parkir?!" Ucap Alvan tidak habis pikir dengan temannya yang satu itu.
"Lo katanya tadi mau cari tau soal Kenzo sama Alesya." Ucap Naufal
"Terus fungsi nya lo berdua ikut buat apa? Pajangan!" Jawab Labib kelewat santai.
"Astagfirullahaladzim ya Allah kenapa gue bisa punya temen kek lo sih Bib." Ucap Alvan.
"Gak bersyukur." Ucap Labib datar sambil merogoh saku celananya untuk mencari benda pipih.
Labib beralih ke salah satu aplikasi chat, ia mendial salah satu kontak dan mengklik tombol yang bergambar telpon.
What you doin'? (What you doin'?)
Where you at? (Where you at?)
Oh, you got plans? (You got plans?)
Don't say that (shut yo' trap)I'm sippin' wine (sip, sip)
In a robe (drip, drip)
I look too good (look too good)
To be alone (woo-hoo)Potongan lagu dari Bruno Mars yang berasal dari ringtone ponsel Naufal mengalun indah.
Naufal merogoh saku hoodie nya untuk mengambil benda pipih tersebut, dan nama Labib tertera di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESYA RAQUELA
Teen FictionAlesya Raquela seorang gadis yang mendapat julukan wanita yang penuh dengan sejuta misteri. Seorang anak brokenhome yang selalu menyembunyikan semuanya dibalik wajah cerianya. Jika saja ia membuka identitas aslinya semua orang akan mengetahui bahwa...