...
"Iya. Aku akan melaporkan tentang anakmu yang dibully oleh anak itu ke orang tuanya dan tidak mengganggumu, Sebagai gantinya kau tidak boleh berbuat jahat dan memasukan anakmu ke sma jujutsu"
"Hah. Untuk apa aku mendaftarkan anakku ke sana?" Tanya ayahmu sambil mengepalkan tangannya.
"Hmm..." gojo sambil berpose berpikir.
...
...
...Kau sedang menunggu jawabannya tapi dia terlalu lama berpikir mungkin sampai 25 menit untuk menunggunya. "cepet!" Pinta ayahmu sambil menghentak - hentakkan kakinya.
"Pengen aja" ucapnya, kau dan ayahmu langsung membeku mendengar jawaban oleh gojo.
"Hehehe" ketawa gojo sambil watados.
"Cih iya. Tapi tolong kau.... €£¥₩¥£€£¥₩££¥₩£" ucapan ayahmu tidak terlalu terdengar olehmu.
"Oke oke" jawabnya.
Besoknya...
Kau pun masuk ke kelasmu dan ada yang aneh, Yaitu orang-orang yang berada di kelas tidak mengganggumu malahan ketakutan saat melihatmu.
Saat kau berjalan menuju kursimu, orang-orang pada membisikkan sesuatu.
"Katanya si xxx mau digalakin sama ayahnya (Surename) tau"
(A/n: diganti jadi xxx tapi seterah kalian namainnya apa)
"Ih kasian banget si xxx"
"Iya jangan-jangan ayahnya (Surename) jahat yak"
"Hmm... mungkin"
Kau mendengarnya dengan jelas, Kau pun hanya menutup telinga agar tidak terdengar olehmu.
Guru pun masuk dan menaruh buku-bukunya di meja dan mengabsen anak-anak yang datang.
Dan guru menoleh ke kanan dan kiri.
"Mana xxx kok tidak keliatan dari tadi?" Tanya guru."Dia izin karena dia sakit demam buk!" Jawab salah satu anak berbohong padahal dia saja tidak tau xxx itu berada.
"Oo"
========================
"DASAR KAMU INI!!" teriak ibu xxx yang sedang marah karena anaknya membully atau memukulmu.
Crash!!
"KAU ITU MEMPERMALUKAN IBU TAU!!" Teriaknya sambil memukul xxx.
Ibu xxx itu adalah artis tapi karena orang-orang telah mendengar (Name) dipukuli/dibully oleh anaknya itu membuat ibunya menjadi banyak haters karena tidak mendidik anaknya yg benar.
============================
Kau entah kenapa merasa sedikit senang karena pembullymu itu tidak masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬. 𝕵𝖚𝖏𝖚𝖙𝖘𝖚 𝖐𝖆𝖎𝖘𝖊𝖓
Rastgele╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈➤ ❝ [𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐤𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧 𝐱 𝐛𝐚𝐝𝐚𝐬𝐬!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫] [Hiatus] -ˋ gadis kecil bernama (Fullname)ˏyang sudah melihat kutukan sedari kecil. Tiba - tiba, ada seseorang yang membuat perkontrakan dengan ayahnya untuk memasuk...