Sangat sulit menyenangkanmu
Wajah Vivian tidak menunjukkan ekspresi, matanya sangat acuh tak acuh.
"Tidak jadi pergi ke pesta ulang tahun kakekmu? Ini hampir waktunya"
Wajah Adryan sedikit berubah.
Pikirannya benar-benar kacau.
Ini benar Vivian?.
Dia masih terpana melihatnya, dia bertanya dengan sedikit bingung "Kenapa kau berpakaian seperti ini?" Dia terlihat seperti peri!.
Vivian mengangkat matanya, menatap Adryan seperti melihat idiot "Ini untuk ulang tahun kakek" kemudian dia mencibir "Bukannya kau bilang aku jelek dan menjijikkan? Nah, sekarang aku merubahnya, terima kasih atas hinaanmu selama ini"
Dia mengatakannya dengan perlahan dan tenang, tanpa fluktuasi perasaan, tapi ada sinisme yang tajam.
Saat dia tidak memakai make-up dia masih cantik, tapi wajahnya sangat polos, dia terlihat jernih, tidak ternoda oleh buruknya dunia.
Tapi dalam pandangannya, dia sangat jelek.
Dia berpakaian konservatif dan tidak pernah memperlihatkan lengan dan betisnya, itu karena dia tidak ingin menarik minat seseorang yang berniat buruk.
Tapi dia membencinya sebagai wanita udik.
Karena ingin menyenangkan Adryan dan kakek, dia merendahkan harga dirinya, sampai-sampai dia dihancurkan ke tanah!.
Sekarang dia merasa, pria ini adalah idiot sejati! Ha! Matilah kau sana.
Semakin dia menghargainya, semakin murah dia memperlakukannya.
Mungkin jika dia mengulurkan tangan untuk mencubit dagunya, lalu menamparnya beberapa kali ke kiri dan ke kanan, dia akan sadar.
Adryan belum pernah melihatnya begitu agresif sebelumnya.
Bukannya harusnya Vivian merendah di hadapannya dan memohon padanya?
Berpura-pura kuat heh?
Sebelum Adryan mengeluarkan kata-kata sarkastik, rasa sakit dari jari-jarinya membuatnya tersentak.
Rokok membakar tangannya.
Dia buru-buru mencampakkan rokoknya, tapi pikirannya tadi segera hilang.
Suaranya acuh tak acuh "Oh, ayo pergi" dia mengulurkan tangan untuk membuka pintu penumpang depan.
Vivian mengawasinya dengan santai tapi tidak bergerak.
Dia masih ingat, sebelumnya, dia tidak akan membiarkannya duduk di kursi depan. Dia dengan jijik melihatnya dan membuatnya sadar diri untuk pindah ke kursi belakang.
Vivian menutup mata atas tindakannya yang spontan, dia bergeser ke belakang, membuka pintu belakang sendiri dan duduk di kursi belakang.
Tangan Adryan masih memegang pintu penumpang depan yang terbuka, dadanya serasa tercekik dan tajam.
Dia berbalik dan melihat bibirnya yang merah dan wajahnya yang cerah, rambutnya yang panjang tergerai. Sangat cantik.
Meskipun biasanya Vivian tidak memakai make-up, dia tidak terlihat sejelek yang dia katakan. Tapi dia sangat polos seperti bihun rebus. Itu membuatnya kehilangan selera makan.
Dia tidak pernah membayangkan jika dia merias wajahnya dan berpakaian bagus, dia terlihat menjadi dua orang yang ekstrim.
Jelas itu orang yang sama.
Melihatnya tidak bergerak, Vivian dengan tidak sabar mendesak "Apa kau tidak akan mengemudi? Kalau begitu aku ada urusan lain"
Adryan segera memutar, membuka pintu kemudi, duduk di kemudi dan mengemudi dengan tergesa-gesa. Takut Vivian akan keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella (Ex wife)
RomanceAdryan: "Aku ingin becerai!" Vivi: "Tapi aku sangat mencintaimu" Adryan melemparkan surat cerai ke wajah vivian , berkata dengan keras "kau orang desa tidak pantas menjadi istriku. Cepat tanda tangani" Setelah bercerai Adryan melihat Vivian bergande...