Kun

180 24 4
                                    

Kun baru saja  kembali , saat membuka pintu kamar tak ada sosok sahabat nya yang kini sedang perang dingin.  Selama bertahun-tahun menjalin persahabatan  tapi baru kali ini dia merasa kesal dengan sikap  Winwin yang begitu posesif.  Apalagi  hubungan nya dengan Hyena hanyalah sebatas partner.  

Harusnya dia juga mau berbagi kecuali  jika winwin memang sungguh2 menyukai  nya. 

Jika melihat sisi ego nya,  Kun juga merasakan hal yang sama.  Dia menyukai perempuan satu2 nya dalam rumah ini.  Lalu karena nya  dia harus bertentangan dengan  winwin?. Ironis sekali. 

“Pasti dia ada dikamar nya”  Kun  bermonolog sambil menduga duga.  Tak mau ambil pusing, Kun merebahkan dirinya di ranjang  melepas tubuh lelah nya. Perlahan rasa kantuk menyerang nya dan dia pun tertidur  dalam waktu singkat  saja. 

.

.
Hyena berguling menindih tubuh  Winwin , usai rounde pertama biasanya  Hyena selalu lelah tapi kali ini dia terlihat baik-baik saja. 

“Apa?” merasa di perhatikan,  Winwin membalas tatapan Hyena yang senang memainkan bibir  nya dengan jemari  nya. 

“Lo gak balik ke kamar?”

“Malam ini  aku bersama mu” ujarnya.  Hyena tak ingin  tanya  lebih detail masalah  nya dengan Kun.  Karena dia sudah tahu  jawaban  nya.  

“Gue harus akui satu hal sama lo!  Kalau gue itu___” Hyena menarik nafas,  memantapkan hatinya sambil menjatuhkan kepala  nya di dada winwin. Mendengar detak jantung nya. 

“Gue menyukai  lo  sangat-sangat suka.  Lebih dari itu sih sebenarnya  . Gue__” rasanya malu banget untuk mengatakan  cinta.  Ini bukan gaya nya menembak seorang lelaki lebih dulu. 

“Yah.  Seperti itulah.” jemari hyena mengitari nipple winwin dan mencubit2 nya gemas. 

“Hey… Jangan membuat ku seperti serigala loh.. Kau juga yang akan sakit nanti nya” Hyena mendongak,  kemudian tersenyum cantik. “Kau menyukai ku?” tanya Winwin sekali lagi.  Hyena mengangguk.  

“Kalau begitu cium aku” pinta nya.  Tanpa keberatan,  gadis itu menaikan kepala  nya,  meraba rahang winwin sebelum bibir mereka saling bertemu dan memagut satu sama lain. 

‘Sudah seharus nya seperti ini kan?  Your is mine.  Hyena’

Winwin merengkuh tubuh nya dengan erat , seolah tak memberikan ruang sedikit pun padanya. Kemudian,  mereka berguling menjadikan posisi Hyena di bawah.  Masih saling berperang  lidah,  tangan Winwin meremas dada Hyena.  Sementara junior nya kembali ereksi.  Tanpa ragu,  winwin kembali memasukan nya dan menggenjot  nya penuh nafsu. 

.

.

***

Seperti  biasanya,  Hyena menghabiskan waktu di rumah terlebih saat sore menjelang malam.  Ia lebih banyak  menyendiri  atau memasak untuk makan malam.  Seperti biasanya pula kedua pemuda itu tak akan pulang  lebih awal.  Yah hyena pun memaklumi kegiatan yang super padat dari anak-anak manusia ini.

.

Saking fokus nya berkutat dengan alat masak nya sampai tak menyadari jika Kun berjalan kearah nya.

Tears are falling (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang