21+++

301 24 9
                                    

Tak pernah hyena melakukan  hal vulgar sebelum nya tapi sekarang  dia benar2 gila. 

“Aasshh-” tubuhnya melengkung keatas  disertai  desahan nikmat saat ia berhasil mencapai Puncak  nya sendiri.  Matanya masih terpejam,  dadanya  bergemuruh  , efek dari klimaks nya.  Perlahan ia membuka mata, untuk melihat seberapa banyak  cairan nya yang keluar.  Namun-

“Whoaa!!” refleks ia memekik,  tatkala  Winwin malah berjongkok dihadapan nya memasang seringaian.  Hyena melihat keadaan nya yang sudah bugil tak karuan.  Jujur dia malu banget.  Mengelak pun percuma. Giliran  nafsu nya sudah terlampiaskan  malah orang ini datang. 

“Oh,  kau ini memang mesum ya… Sampai segitu nya ingin sex” Ucap winwin nyinyir.  Bahkan ia melihat tayangan blue film di laptop  Hyena.  Udah double malu„ hingga tak ada jawaban dari Hyena.

“Siapa yang kau pikirkan  saat ini?”

“Eh?” Hyena mengerjap pias.  Winwin mencengkram  pundak  nya menghimpit dengan  tubuh nya. 

“Saat kau solo  siapa yang kau pikirkan , huh?  Aku mau tau!” Sorot mata Winwin begitu serius dan mengintimidasi nya. 

“Lo__” jawab Hyena parau.  Suaranya mendadak  hilang. 

“Benarkah?” seringaian nya semakin lebar,  bahkan  mata nya beralih melihat gundukan  Hyena yang mengeras akibat rangsangan  nya sendiri.  Wanita itu mengangguk  yakin.  

“Kalau gitu,  jadikan ekspetasi mu menjadi realita” pria itu  langsung membopong Hyena ala bridal dan membawa nya ke kamar. Winwin naik kelantai dua,  dan itu menjadi  pertanyaan besar  untuk  Hyena.

“Aku gak ingin bermain  thressome ” ujar nya mengerti jalan  pikiran Hyena.  

‘Gue juga gak mau bermain threesome,  begini lebih baik’

Hyena menaikan sedikit tubuh nya dan mencium leher Winwin dengan  penuh rasa rindu.  Meskipun bau keringat,  Hyena tak perduli karena saat ini cuma dia yang di butuhkan.  


[In bedroom] 

Winwin menjatuhkan  tubuh Hyena di ranjang  sementara ia melepas kemeja dan melempar nya di lantai.  Ia pun naik keatas ranjang.  Hyena merubah posisi  nya dan langsung  mendorong  nya hingga terbaring. 

“Izinkan gue merasakan tubuh lo lebih lama lagi” pinta nya dengan sorot mata penuh nafsu, Winwin membelai wajah nya  kemudian  mengangguk.  Hyena sangat terharu.  Sungguh,  tanpa basa basi kepalanya menyusup ke perpotongan leher Winwin dan mencumbui nya.  Tangan nya meraba dada bidang dan nipple  nya sambil mencubit benda kecil itu dengan gemas.  

‘Sumpah gue udah kecanduan sama cowok ini.  Gak mau yang lain-‘ Hyena merangkak ke bawah. cumbuan nya beralih pada pundak dan dada winwin.  Tak seinch pun dia melewati kulit putih  nya.  Menyesap  , menjilat dan memberi hickey sebagai tanda milik nya.  Disela-sela itu,  jemari Hyena melepas sabuk celana winwin dan melorot kan celana nya.  

“Kau begitu merindukan ku,  eoh?” Winwin  mengigit bibir nya.  Jujur saja rangsangan begini semakin membuat nya tak tahan. Hyena mendongak,  menatap nya. 

“Ho oh!” angguk nya seperti anak kucing yang baru  bertemu majikan lama nya dan ingin segera dimanja2. 

“Ok lakukan sesuka mu~” Winwin memberi kesempatan  pada perempuan  nya untuk mencumbui nya sampai puas.  Hyena menuruni boxer winwin dan ia menemukan apa yang di inginkan.

Cuppphh~

Kembali mencumbui perut nya,  membuat nafas pria itu kembang  kempis di tambah lagi dengan kocokan  pada penis nya.   Begitu bernafsu Hyena melumuri pusat Winwin dengan liur nya,  sampai lidah nya bergerak mundur menuju perut bawah nya. 

“Sshhh….hyena.. ” Winwin menahan rasa ngilu pada bagian  junior nya.  Hyena benar2 seduktif mempermainkan  tubuh nya. 

“Hey..  Aahh!” desah nya.  Wanita itu mengerti  apa yang di mau.  Dengan  seringaian sexy,  Hyena mulai memasukan penis Winwin ke dalam mulut nya dan mengoral nya. Nafas winwin semakin tersengal , di tekan nya kepala  Hyena agar lebih dalam memasukan milik nya ke mulut nya. 

.

.

Puas bermain-main,  gantian Hyena di dominasi oleh nya.  Winwin tidak puas hanya rangsangan foreplay,  maka dia pun  begitu  kasar dan bernafsu saat menghujam nya. 

“Aahhhhh-” mustahil jika Hyena tak mendesah  tubuh nya terasa  di aduk2 dan nikmat nya luar biasa.  Untuk pelampiasan  nya Hyena mencakar pundak  Winwin dengan kuku tajam

Tears are falling (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang