💔

200 24 12
                                    

Sejak kejadian  malam itu~ 
Winwin tidak pernah lagi berangkat bersama Kun dan membiarkan orang itu ke kantor lebih dulu sementara Winwin sengaja mengulur waktu untuk belama-lama di kamar mandi.  Jujur dia kesal  karena pada awalnya memang Winwin tak ingin berbagi Hyena apalagi sampai melakukan  sex berkali-kali.  Tapi,  Winwin tak bisa menolak  saat Kun mulai bertingkah agresif  pada Hyena.  Diakui gadis itu terlalu hot untuk memancing nafsu kedua nya. Tapi tetap saja Winwin ingin memonopoli nya. 

Tok tok! 

Sejenak perhatian nya teralihkan  dengan ketukan pintu.  Winwin sedang memakai dasi nya. 

“Masuk saja!” sahut nya.  Tak lama pintu itu terbuka,  Hyena masih mengenakan  kaos santai nya sambil membawakan beberapa potong  baju ke kamar nya. 

“Punya lo dan Kun.  Kemarin kebawa sama cucian gue!” ujar nya sambil nyengir.  Hyena merasakan aura dingin pada Winwin sejak malam itu  hingga ia tak berani lama-lama bertatapan mata dengan nya.  Apalagi basa basi. 

“Gue keluar ya!”

Baru saja tiga langkah  winwin memanggilnya. 

“Bisa tolong bantu aku, Pasangkan dasi ini!”  pinta nya sambil berjalan kearah nya.  Hyena menurut,  meski tak begitu pandai memakaikan dasi, tapi ia mencoba  untuk  membuat penampilan nya rapi.   Melihat nya dari dekat membuat perasaan Hyena meluap untuk nya.  Dia kangen dengan cowok ini dan saat-saat mereka masih berdua.  Sebelum ada Kun. 

“Sudah!” Hyena tersenyum puas.  Ternyata hasilnya gak buruk amat.  Ia pun melangkah mundur  untuk keluar dari kamar winwin.  Sedangkan pria itu sudah siap untuk berangkat ke kantor. 

“Win~~” Hyena berbalik badan,  dan langsung  memeluk  nya. Tinggi yang kontras membuat Hyena sedikit berjinjit untuk meraih leher sang namja.  Ia pun menyusup kan kepala  nya di leher winwin dan menghirup  aroma tubuh nya. 

Kapan?  Kita bisa punya waktu berdua?  Apa selama nya gue jadi partner kalian?’ 

tiba-tiba saja hatinya  merasa  mellow . Perlahan ia merasakan hempasan winwin yang melepaskan kaitan tangan nya. 

“Maaf, Aku hampir terlambat.  Aku pergi.. Bye!” saat langkah  kaki nya menjauh,  Hyena menjadi hampa 

Rasanya sekarang justru dia yang merasa kesepian.  

Apa ini cinta?’ satu hal yang membuat Hyena malas adalah perasaan itu . Cinta dimana seseorang bisa bertindak diluar kebiasaan dan menjadi sosok yang lain.  Cinta itu sesuatu yang magic menurut nya.  Tapi karena cinta pula,  Hyena bisa merasakan kehangatan dalam hati nya.  Namun sekarang – semua itu  malah menguap seperti udara.  

“Hufthh~” Hyena keluar dari kamar winwin , bahkan bau nya masih terasa di hidung nya.  Hyena akan mencari pelampiasan untuk mengalihkan perasaan nya ini.  Yah dia butuh teman curhat sekarang. 

 
*** 

Setibanya di kantor,  Winwin berpapasan dengan Kun yang sedang bicara dengan senior  nya.  Ya,  dia memang mudah  akrab dengan siapapun karena sikap yang hangat maka banyak orang yang suka.  Kebalikan nya,  Winwin begitu canggung dan kaku untuk bergaul.  Namun dia akan serius jika bekerja.  Tak ada tegur sapa,  mungkin saja Kun tak melihat sedangkan Winwin melengos jalan gitu saja dengan cepat memasuki lift.
 
“Kau mengerti kan?”

Tears are falling (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang