Hello Minna..
I'm back.. Kangen yah sama nganu dari author? ಥ⌣ಥ
Papayu: Iyaaa... Kangeeenn banget.. Apalagi kalo nganunya bareng-bareng..
Yuuji: gua lagi hamil bambang.. Nganu mulu ಥ⌣ಥ
Papayu: Demi kebaikan kau dan si buah hati.. #nyanyi gaje.
Yuuji: Tidur diluar semuanya. #banting pintu kamar.
Papayu: ieeeee.... Anataaaaaa!!!
Abaikan saja mereka. Mari kira lanjut ff kita.
Silahkan menikmati
Ehem.."Kalian.."Ujar Yuuji terkejut melihat dua orang yang di sampingnya.
Dan dua orang disampingnya pun terkejut melihat Yuuji dan tersenyum ke arah Yuuji.
"Etto.. Hinata-kun? Midoriya-kun? Sedang apa kalian disini?"Tanya Yuuji kepada kedua pria manis yang berstatus omega juga.
"Ehm.. Kami sedang jualan takoyaki."Ujar Hinata dengan ngawurnya
"Are?"Yuuji terkejut dengan jawaban dari Hinata.
"Kami sedang berbelanja Itadori-kun. Hinata-kun hanya bercanda kok."Ujar Deku kepada Yuuji, yang sedang di permainkan oleh Hinata. Hinata di samping hanya bisa tertawa.
"Ooo.. Berarti kita sama dong kalau begitu."Ujar Yuuji tersenyum kepada keduanya.
"Kau sendirian Itadori-kun?"Tanya Deku kepada sang pemuda bersurai pink.
"Aaa.. Tidak aku datang dengan suami-suamiku. Tapi mereka sedang membayar makanan di restoran yang berada di samping toko ini."Ujar Yuuji kepada kedua omega ini.
"Wooow.. Kau sudah menikah Itadori-kun?"Tanya Hinata tidak percaya kepada Itadori.
"Hehehe.. Sudah dong."Ujar Yuuji menggoda Hinata sambil menunjukan cincin di jari manisnya, soalnya dia hanya sampe di tunangan belum di persunting oleh sang kekasihnya. Hinata hanya bisa tersenyum kecut.
"Iya.. Entah kapan di halalin"Ujar Hinata kesal yang hubungannya belum ada perkembangannya. Dia pun menggembungkan pipinya sebagai tanda kekesalan
"Ee.. Tunggu dulu.. Tadi Itadori-kun bilang kalau datang dengan Suami-suami Itadori-kun. Memangnya berapa suami Itadori-kun sekarang?"Tanya Deku dengan senyum seperti biasanya.
"Ehm.. Suamiku cuma 10 orang kok.. Hehehe."Ujar Yuuji tersenyum manis kepada kedua pria yang memiliki status sama dengannya itu.
"Ooo.. Cuma 10 orang toh."Ujar Deku dan Hinata mengangguk-angguk kepalanya.
Dan
Pikiran mereka berdua tiba-tiba kayak berhenti berpikir
Twing..
Twing..
Twing..
Teeettt
Trrriinngg
"10 orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pregnant
FanfictionYuuji tengah mengandung anak setelah pernikahannya (S2 dari Milik Kami jadi supaya paham jalan ceritanya. baca dulu yang ff Milik Kami) Bagaimanakah perjalanan kehamilan Yuuji? Apakah akan sangat menyenangkan? Atau akan sangat menyedihkan? Dan bagai...