Hello minna..
Author balik nih..
Ada yang kangen sama author?Papayu : gak ada thor
Author : #MudungdisudutruanganMaaf minna kalo ceritanya terlalu berbelit-belit..
Kan dari awal author dah bilang kalo ini soal kehamilan Yuuji sampe lahirannya (kayak kesehariannya gitu). Jadi, harap maklum ye...
Kecuali kalo reader semua udah pengen selesaiin ceritanya cepet sih. Author bisa.
O iya.. Sebagai penghibur kekosongan tanpa up dari author. Maka author adain adegan dewasa. Jadi persiapkan diri kalian. 18+
Ingat Dosa Di Tanggung READER.
Gak usah banyak omong. Cekidot
Yuuji yang sekarang dan lagi-lagi s*nge tiba-tiba. Entah karena apa, Yuuta dan Megumi sebagai pihak suami pun bingung melihat tingkah sang istri.
Yuuta tak ingin mengganggu Megumi dan Yuuji saat ini, duduk di kursi depan yang berhadapan dengan tempat tidur, menatap kedua insan yang tengah s*nge.
Yuuji mencium dengan ganas bibir Megumi, Megumi yang dari tadi di kejutkan oleh prilaku Yuuji yang diluar kebiasaannya ini pun, langsung membalas ciuman ganas Yuuji. Di bukanya Hoodie Yuuji menyisakan kaos putih tipis.
Megumi memeluk Yuuji dan tangan Yuuji menahan leher Megumi.
Cat : Abaikan latarnya ok. Author gak tau gambar. (Yuuta tegang banget liatnya) ಠ_ಠ
Ciuman berganti menjadi lumatan ganas, lidah kedua suami istri ini tengah bertarung di dalam. Dan mengabsen setiap gigi yang ada di masing-masing pasangan.
"Mmhhnhh.. Nnhh.."Desah Yuuji ketika Megumi menggelitiki langit-langit mulutnya
Wajah Yuuji dan Megumi pun memerah akibat ciuman yang mereka lakukan. Mereka berdua saling melucuti pakaian lawannya serta melemparkannya ke sembarangan tempat. Hingga mereka pun akhirnya naked, Yuuta pun merasa terpancing melihat tubuh Yuuji yang menggoda imannya itu.
Membuka pakaiannya sendiri dan Yuuta mendekati keduanya.Yuuji yang tengah berciuman dengan Megumi, Yuuta pun mendekati tubuh bagian belakang Yuuji. Dan tangannya mulai memainkan nipple pink Yuuji, di cubit, di pilin dan sedikit ditarik.
"Mmhhnn.. Ngghhh.. Nnhh.."Desah Yuuji semakin menjadi ketika jari-jari tangan Yuuta bermain indah di nipplenya.
Akibat desahan Yuuji membuat Yuuta semakin bersemangat untuk mempermainkan nipple sang istri manisnya Yuuji. Yuuta pun memberikan kissmark di bagian leher belakang Yuuji. Sedangkan bibir Megumi turun ke bagian leher sang istri bersirai pink yang dicintainya itu, memberikan kissmark di bagian leher Yuuji.
Hisap,jilat, dan gigit.
Itulah yang di lakukan kedua suami dari pemuda pink yang tengah mengandung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pregnant
FanficYuuji tengah mengandung anak setelah pernikahannya (S2 dari Milik Kami jadi supaya paham jalan ceritanya. baca dulu yang ff Milik Kami) Bagaimanakah perjalanan kehamilan Yuuji? Apakah akan sangat menyenangkan? Atau akan sangat menyedihkan? Dan bagai...