Helloo minna author balik lagi nih.
😁 keknya banyak yang gemes gara-gara cerita author yang satunya mwehehehehe..Banyak juga yang mau rated M yah di cerita ini. Kalo reted M trus baby Yuuji ketindih gimana nih. Gak mau liat Papayu Junior yah 😂
Author juga udah ngehayal gimana bentuk (dikira makhluk halus kali yah) Papayu junior.. Tapi nantilah.. Kalo author bilang sekarang udah bukan surprise lagi dong. 😂
Nah gak usah berlambatan, langsung aja. Cekidouut..
Setelah Toji membaringkan sang istri bersurai pink itu ke tempat tidur. Mungkin saat ini Yuuji yang tengah mengidam bawaan dari sang baby di dalam perut, langsung mencium bibir Toji dengan ganas, Toji terkejut, baru kali ini dia melihat sang istri manis dan lemah lembutnya ini menjadi ganas begini, biasanya nolak dengan berbagai macam alasan. Toji pun menikmati permainan perang lidah dari sang istri yang tengah mengandung ini. Lidah mereka berdua saling beradu lidah, tak ada yang mau mengalah. Sekitar 15 menit mereka saling beradu lidah. Akhirnya mereka berdua memutuskan menyudahi ciuman panas mereka. Benang saliva pun tercipta ketika mereka melepaskan pautan kedua bibir mereka, menipis dan akhirnya terputus. Toji melihat Yuuji yang ngos-ngosan dengan wajah memrah, tapi bedanya tatapan matanya seperti ingin menerkam mangsa.
"Busyet, istri gua kerasukan ape nih? Bisa-bisanya dia yang duluan nyerang. Baby, kau apakan ibumu nak? Tapi kalo begini mah kagak ape-ape ye.. Mwehehehe.. Anggep aja rejeki nomplok. Kadang, kadang bini gua kek gini."Ujar Toji dalam hati sambil mensyukuri ngidam Yuuji saat ini. Tanpa Toji sadari, Yuuji yang oksigennya telah terpenuhi kembali ini. Mulai menjalankan aksinya kembali, Toji yang masih memakai pakaian lengkap kaos hitam ketat ini dan celana panjang. Tiba-tiba entah syeton apa yang merasuki sang istri tercinta kesayangan dan pujaan hatinya ini pun, langsung merobek kaos Toji yang tak berdosa itu, mungkin keadaan Yuuji sekarang bisa dibandingkan dengan omega yang sedang heat. Tapi bedanya ini lebih liar lagi. Mata Toji membelalak sempurna, melihat sang istri seliar ini.
"Eeee.. Busyet.. Kok kayak gua yang mau dir*pe istri gua ye? Laahh.. Lah.. Kaos gua yang malang. Jangan-jangan dia heat. Tapi emangnya omega yang tengah mengandung bisa heat ya? Au ah bodo amat. Sekarang waktunya buat nganu dulu"Ujar Toji dalam hatinya bingung dengan keadaan Yuuji sekaligus memanfaatkan situasi dan diwajah tampannya sekarang terpampang senyum smirk ala Toji.
Yuuji pun mengambil posisi duduk, lalu memandangi dada bidang suaminya ini. Di sentuhnya dada full otot itu. Yuuji pun takjub dengan tubuh Toji yang ehem menggoda iman (author nyumpal hidung pake tissu). Toji tersenyum melihat tingkah Yuuji yang seperti anak-anak yang menginginkan tubuh seperti Toji dengan wajah memerah. Sungguh imut, Toji pun meraih dagu Yuuji dengan tangannya.
"Ada apa Anata? Bagaimana tubuh suamimu ini?"Tanya Toji dengan tatapan menggodanya kepada Yuuji.
"Aku sangat takjub melihat dirimu Anata."Ujar Yuuji memeluk tubuh lebar penuh dengan otot itu. Lalu Yuuji membuka retsleting celana Toji. Toji lagi-lagi dibuat terkejut oleh sang istri, karena langsung membuka celananya tanpa seizin tuannya. Maka menyembulah keluar benda pusaka Toji tengah tertidur lemas alias belum mode tempur yang ukurannya jauh berbeda dari milik Yuuji, Yuuji menatapnya dengan takjub, masih tidur saja sudah jauh lebih besar apa lagi kalau sudah bangun yah, pikir Yuuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pregnant
Fiksi PenggemarYuuji tengah mengandung anak setelah pernikahannya (S2 dari Milik Kami jadi supaya paham jalan ceritanya. baca dulu yang ff Milik Kami) Bagaimanakah perjalanan kehamilan Yuuji? Apakah akan sangat menyenangkan? Atau akan sangat menyedihkan? Dan bagai...