Ritual keramat itu masih berlanjut kalo masing masing mereka belum dapet giliran.
Dan semuanya udah dapet, kecuali Jaehee.
"Yess!! Akhirnya Jaehee!!" Teriak Jihan senang.
Jaehee cuma senyum. Pasrah aja dia mah.
"Truth or dare?" Tanya Jiyoon semangat.
"Truth."
Langsung dapet tatapan takjup dari yang lain. Jaehee tau kok apa yang ditunggu tunggu dan puncak acara ritualnya.
"Berani juga ni anak" ucap Soeun dengan nada bicara yang dibuat buat.
Jaehee cuma ketawa pelan.
Jihan angkat tangan tinggi tinggi. "Hubungan lo sama Sunoo. Kayaknya special banget."
Heran dari tadi banyak yang mancing dia sama Sunoo mulu.
"Hubungan gue sama Sunoo?"
Yang lain kompak mengangguk.
"Nggak ada yang special guys, gue sama Sunoo tuh biasa aja. Sebagai teman yang udah dari sd sekelas mulu, wajar kan gue bisa deket sama dia?"
Ya wajar sih, tapi kalo itu Jaehee sama Sunoo nggak wajar! Soalnya kek ada something.
"Lagian kenapa sih pada kepo banget gue sama Sunoo? Gue aja biasa aja ke dia."
"Oh diem dieman tuh termasuk biasa aja ya?" Tanya Zoa mancing lagi.
Jaehee mengangguk. "Gue sama dia lagi ada problem. Wajar kok, kalo kita diem dieman. Lagian Sunoo kalo ngambek juga ngediemin orang kan? Kenapa di gue jadi pengecualian?"
Bener sih...
"Udah kan itu aja?"
Mereka mengangguk pelan.
"Mau sampe kapan lo jomblo jae?" Tanya Monday pelan.
Jaehee menggeleng. "Ngurusin diri sendiri aja masih susah, masa mau ngurusin orang lain?"
"Enggak gitu jae maksud Monday. Kita kan udah punya pacar, so... gue takut waktu kita nongkrong cuma lo yang belum" ucap Soeun pelan.
"Gue masih jomblo perasaan" sahut Zoa.
"Lo demen sama Niki, Niki demen sama lo, tunggu aja kalo si Niki balik lo udah nggak jomblo" ucap Jiyoon.
"Lah Jaehee? Sunoo demen sama Jaehee, Jaehee demen sama Sunoo, nggak jadian?" Tanya Zoa bingung.
"Sejak kapan gue demen Sunoo?" Tanya Jaehee mengerutkan kening.
"Lo nggak suka sama Sunoo?" Tanya Soojin memastikan.
"Udah gue bilang juga, nggak ada yang special diantara gue Sunoo."
"But Sunoo has a crush on you."
Jaehee kicep.
"Sejak kapan? Dari jaman gue masuk sma Sunoo biasa aja ke gue kok? Gue tekanin sekali lagi, nggak ada yang special diantara gue Sunoo."
Yang lain menghela napas kasar. Jaehee batu bangett.
Padahal niatnya bikin Jaehee peka sama perasaan Sunoo.
Sunoo nya juga salah sih, lembek banget jadi cowok nggak berani confess.
"Gue juga masih ngurus osis kan, masih ada pekerjaan. Selama pekerjaan itu penting buat gue, i don't need a boyfriend."
'But i need Sunoo for my partner.'
***
Jaehee tuh orangnya nggak gampang nyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] My Earth, My Universe
FanfictionJaehee ft. Sunoo "Kamu itu bumiku, kamu semestaku."