Kelas hari ini jam kosong.
Nggak ada guru yang masuk, katanya ada urusan.
Jelas keadaan kelas sekarang rusuh banget. Ada yang ngeghibah sampe triak triak, makan jajanan sambil karaoke, kejar kejaran, main game dipojok kelas, dan ada juga yang tidur.
Jaehee jadi salah satu murid yang berusaha buat tidur. Jujur aja kelasnya brisik, bikin dia susah tidur.
Nggak ada rapat osis dan semacamnya. Yuna juga tadi pergi sama Yujeong.
Sunoo? Dia udah mepet ke tembok bareng Doyoung. Mau mabar sekalian ngabsen hewan.
Udah biasa. Lagian Sunoo juga cepet akrab sama anak kelas. Beda sama Jaehee yang harus dideketin dulu.
Lagi enak enak merem, Jaehee ngerasa ada yang duduk disampingnya.
Sunoo nih pasti.
"Udah selese ngegame nya?" Tanya Jaehee tanpa membuka mata. Sibuk menenggelamkan kepalanya dimeja.
"Gue nggak lagi ngegame."
Mendadak tubuh Jaehee rasanya kaku. Itu bukan suara Sunoo.
Dengan cepat Jaehee menatap bingung ke arah sampingnya. Dimana Taeyoung duduk dibangku Sunoo yang tepat ada disampingnya.
"Lo kenapa ngehindarin gue dah?" Tanya Taeyoung bingung.
"Hah?"
"Iya kan? Lo ngehindarin gue kan?" Tanya Taeyoung lagi.
Jaehee bingung mau jawab apa. Sebelum sebelumnya emang dia selalu ngediemin Taeyoung ini. Dan nggak nyangka aja orangnya malah tanya soal itu.
"Waktu itu abis dari kantin lo langsung pergi sama Sunoo, ngehindarin gue?"
Emm...gimana ya, Jaehee juga bingung mau jelasinnya.
"Gue nggak suka sama sikap sok akrab lo" balas Jaehee to the poin.
Taeyoung agak kaget. Trus mendadak diem.
Jaehee salah ngomong kah? Tapi dia sendiri udah jujur.
Dia nggak nyaman juga sama tatapan Sunoo yang selalu beda setiap kali ada Taeyoung dideket dia.
"Ya udah kalo gitu kita kenalan aja" ucap Taeyoung setelah diem cukup lama.
"Hah?"
"Hahaha lo lucu kayak keong" Taeyoung tertawa pelan. "Kenalin, gue Taeyoung bisa lo panggil Youngtae."
Jaehee nggap paham. Ini anak terlalu random.
Sementara itu dipojok kelas, Doyoung menyenggol perut Sunoo. Bikin sang empu berteriak kesal.
"Ngapa seh?!" Tanya Sunoo kesel. Lagi main game juga.
"Tuh!"
Sunoo menoleh ke arah yang Doyoung tunjuk dengan dagunya.
Awalnya Sunoo nggak ngeh, sampe akhirnya dia sadar kalo ada orang lain yang duduk dikursinya.
Tanpa basa basi Sunoo berjalan menghampiri mejanya.
"Kenalin, gue Taeyoung bisa lo panggil Youngtae."
Apa apaan?!
"Jaehee!"
Jaehee menoleh ke belakang. Menatap Sunoo yang berjalan ke arahnya.
"Apa?"
"Anterin gue yuk" ucap Sunoo tanpa mempedulikan tatapan kesal dari Taeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] My Earth, My Universe
FanfictionJaehee ft. Sunoo "Kamu itu bumiku, kamu semestaku."