3

176 136 230
                                    

Aku hanya bagian yang menikmati luka atas kebahagianmu

~~~


Sudah sebulan lebih Stephani belajar di sekolah barunya. Dirinya merasa terselamatkan atas hadirnya teman-teman baru yang sangat baik padanya.

Stephani pun berteman baik dengan Renjun, Haechan, Jisung, Chenle, dan juga Jaemin.
Ya hanya Jeno yang tidak dekat dengannya, bukan karena Stephani yang tidak ingin, melainkan Jeno lah yang tidak ingin berteman dengannya.

"Jangan gitu jen, ntar lo cinta aja sama Phani" ejek Haechan

"Gue cinta sama dia? Ogah, bisa pening pala gue denger ocehannya terus"

"Sekarang ogah-ogah, nanti lo kejar-kejar dia" kompor Chenle

•••

Bukan tanpa alasan dirinya tidak ingin dekat dengan Stephani. Menurutnya Stephani itu manusia yang sangat berisik.

Melihat teman-temannya berteman baik dengan Stephani sebenarnya membuat Jeno senang. Hanya saja Jeno tidak ingin kehidupannya yang nyaman seperti ini akan berubah karena kehadiran Stephani.

"Haechan bener-bener ya lo, berisik tau ga suara lo jelek chann! " ucap Stephani

"Ga boleh gitu sayang, abang kan nyanyiin buat eneng, biar eneng seneng" ucap Haechan dengan jail

"HAECHAN" dengan suara tingginya, Vanila benar-benar jijik melihat Haechan seperti itu.

"Najis chan najis" ujar Stephani bergidik ngeri

"Lo lupa minum obat ya chan? " tanya Jisung dengan polosnya yang serentak membuat semua orang yang berada di markas itu tertawa.

Markas yang sebenarnya adalah rumah, tempat mereka semua berkumpul untuk bersenda gurau.

"Kalian semua jahat sama echan" tutur Haechan sembari membuat suaranya menjadi seperti anak kecil

Melihat kelakuan teman-temannya itu membuat Jeno tersenyum, ia bersyukur memiliki teman-teman yang selalu ada setiap dirinya membutuhkan mereka.

"Gue perhatiin dari tadi lo senyum-senyum liatin Stephani, udah ada rasa lo? " tanya Renjun

"Hah? Gue? Ngaco lo ah. Orang gue liatin mereka semua bukan liatin Stephani. "

"Iyain Jeno biar cepet" ledek Renjun sembari pergi meninggalkan Jeno

"Kalau diliat-liat lo lucu juga Phan" batin Jeno

Dimatanya Stephani sangat gemas, dengan muka cantiknya membuat seorang Lee Jeno sedikit tertarik akan perempuan itu.

•••

Weekend kali ini, dirinya diajak oleh teman-temannya untuk berlibur dipantai. Mengingat Jeju adalah surganya Korea, dirinya pun memutuskan untuk ikut.

Kini ia tengah menyiapkan segala macam keperluan untuk berada disana selama 2 hari 1 malam.

Mom
Besok jadi kepantai sayang?

Semua Tentang Kamu | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang