Pekerjaan Terkait

4.2K 91 0
                                    

   "Tuan Xiao, tolong beri saya lebih banyak nasihat"

Penulis : Tang Xueya 

Penebusan dua arah, penyembuhan / dia / nikah dulu, cinta setelah menikah / pantang palsu, kelembutan sejati, saudara VS kelembutan palsu, kesejukan sejati, dan cheongsam kecil nona.

    Xiao Yihan tidak pernah menganggap dirinya sebagai orang dengan warna yang kuat, sampai dia bertemu Su Yi Nuan, momen yang tidak disengaja dalam kerumunan adalah sepuluh ribu tahun.

    Semua orang di tentara mengatakan bahwa Xuanbing berusia seribu tahun Xiao Yihan dan pohon besi berusia sepuluh ribu tahun ditakdirkan untuk mati sendirian, tetapi mereka tidak tahu bahwa Xuanbing yang berusia seribu tahun akan meleleh dan besi sepuluh ribu tahun. pohon juga bisa mekar.

    Dia terbiasa menahan emosinya, dan dia hanya tergoda oleh satu orang selama 30 tahun, tetapi orang ini sangat keren.

    Dia belum pernah melihat kasih sayangnya.

    Ada dua jenis kelembutan, yang pertama adalah kelembutan yang dimanjakan oleh kerabat, dan yang lainnya adalah kelembutan yang dipaksa untuk merasakan setelah semua rasa dingin dan hangat.

    Su Yi Nuan adalah yang terakhir. Ayahnya meninggal muda dan ibunya menikah lagi. Setelah mengalami kehangatan dan kedinginan, dia menyingkirkan duri dan menjadi gadis yang baik di mata seorang guru, dan seorang wanita yang penuh perhatian di mata seorang teman. ,

    tetapi tidak ada yang tahu bahwa ada luka yang tersembunyi di bawah kulit yang lembut. Hati Bai Kong ...

    Su Yi Nuan bertanya: “Kamu ingin menikah denganku, itu menyenangkan.”

    Xiao Yihan menjawab: “Menikahlah denganmu.”

    Teater kecil: dewasa dan menahan Letnan Kolonel Xiao memiliki "kelemahan", yang akan memukul siapa setelah minum..

    Hanya di depan Su Yi Nuan yang imut, lemah dan masih bertingkah seperti bayi.

    Suatu ketika Letnan Kolonel Xiao mabuk, dan dia menarik Yi Nuan Ruan dengan lembut dan bertingkah seperti bayi setelah dia datang untuk membawanya pulang:

    "Nuan Nuan, maukah kamu memberiku rumah? Aku iri pada Duan Yunnan, dan aku juga ingin memiliki rumah. "

    Su Yi Nuan tertegun sejenak, dan berkata dengan lembut dan tegas," Ya. "

    * Artikel penyembuhan datar, hangat, dan unshuang

    Tag konten: Surga membuat pernikahan dan seragam cinta, cinta, gaya baru era

    Kata kunci pencarian: protagonis: Su Yi Nuan, Xiao Yihan | Peran pendukung: Duan Yunnan | Lainnya: dua tempat, cinta pada pandangan pertama, cinta pertama setelah menikah di

    satu kalimat Pengantar singkat: kader tua X kecantikan cheongsam: mengatasi sabuk keluarga asli Rasa sakit yang datang, jadilah versi yang lebih baik dari dirimu

Bab selanjutnya: Bab 1 Monster itu dikalahkan oleh paman saya, jangan takut

2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang