Chapter 41
Xiao Yihan hanya duduk di sisi tempat tidur dan tidak mengatakan apa-apa.
Yi Nuan duduk, tidak bisa melihat wajahnya dalam kegelapan.
Dia terlalu salah hari ini.
Yi Nuan mendekat, meraba-raba, dan menahannya dengan ragu-ragu.
Dia segera menoleh untuk menatapnya, pandangannya bisa menembus kegelapan.
Yi Nuan menatapnya dan tersenyum damai: “Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak bisa kembali hari ini?”
Xiao Yihan tidak berbicara, tetapi hanya menatapnya.
Yi Nuan menjabat tangannya, dan berkata dengan lembut, “Apakah kamu berbohong padaku?”
“Tidak.” Dia menjawab dengan cepat, dan kemudian dia tidak berkata apa-apa.
Yi Nuan bangkit, dia menarik lebih erat.
“Aku akan menyalakan lampunya.”
Dia masih tidak melepaskannya, tapi bangkit dan pergi untuk menyalakan lampu bersamanya. Dengan lampu menyala, Yi Nuan menatap orang-orang di sekitarnya, seperti anak kecil.
“Mengapa kamu tidak pergi ke kamar mandi?” Dia berpura-pura mengendus, dan berkata dengan bercanda: “Aroma anggurnya
sangat kuat .” Dia menatapnya dan mengkonfirmasi kebenaran dari apa yang dia katakan. Tiba-tiba, dia membungkuk, dahinya disatukan lagi.
“Tidak menyukainya?” Penutupnya terdengar terbalik, dengan rasa gerah.
Yi Nuan dikejutkan oleh perubahannya yang tidak bisa dijelaskan dan mundur setengah langkah, dia mengikuti dari dekat, dan dahinya muncul lagi.
“Aku tidak menyukainya.” Dia terus bertanya tanpa menyerah, seperti anak yang keras kepala.
“Iya, aku tidak suka.”
Mendengar jawabannya, dia berdiri tegak, tiba-tiba tersenyum, menunjukkan gigi putih dan mata yang cerah.
"Kalau begitu aku tidak akan minum lagi, oke?" Suara kekanak-kanakan.
Yi Nuan terpesona olehnya, senyumnya yang sederhana dan tidak berbahaya terpesona, dan dia tidak menjawab untuk sementara waktu.
Dia mempostingnya, menelusuri alisnya stroke demi stroke dengan tangan yang hangat.
"Nuan Nuan." Dengan nada centil.
Dia juga menghangatkan tubuhnya dan gemetar.
Bagaimana dia bisa mabuk seolah-olah dia telah mengubah dirinya sendiri.
Xiao Yihan sangat tidak puas dengan pelariannya, mengerutkan dahi dan memanggil namanya setelah dirugikan: “Nuan Nuan.”
Dia tampak seperti orang jahat yang menindas anak-anaknya.
Yi Nuan menatapnya dengan serius sejenak, membenarkan bahwa dia benar-benar mabuk, dan dengan enggan membawanya ke kamar mandi untuk menyesuaikan suhu air.
“Kamu dengan patuh mandi.”
“Nuannuan menemaniku.”
“Pria dan wanita tidak bisa menerimanya.”
Xiao Yihan mengaktifkan kemampuan magis untuk menatap orang lagi, tanpa mengatakan apapun, menatapnya dengan protes diam.
Matanya gelap dan kusam. Saat menatap orang, itu membuat orang merasa takut. Sekarang sedikit berbeda. Matanya masih gelap dan kusam, tetapi penuh dengan keluhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️
General FictionSinopsis nya ada di dalam!!! . . . . . Cerita tentang tentara dan gadis cantik.