Chapter 11-15

441 32 0
                                    

Chapter 11

    “Axi, ini akhirnya liburan musim panas, dan keinginan yang aku buat di tahun-tahun ini hanya bisa terwujud tahun ini.”

    Qiu Yun berbaring telentang di tempat tidur, matanya melebar, dan mulutnya membuat dua seringai dari waktu ke waktu. waktu, tidak tahu bahwa dia memikirkan sesuatu yang indah.

    Shu Qing bertanya, “Permintaan apa yang kau buat?”

    Qiu Yun bangkit dan menyeringai, “Hiduplah dalam damai!”

    Shu Qing: “...”

    “Yah, aku harus segera mengemas pakaianku. Yuan lamaku akan datang menjemput saya besok. ”

  Berbicara tentang ikan mas, dia buru-buru mengemasi barang bawaannya.

    “Ngomong-ngomong, bukankah kamu pulang untuk Tahun Baru tahun ini
dalam bahasa Nuannuan ?”

  Pena Yi Nuan menjatuhkan titik hitam di buku catatan dan berkata, “Ya.” Qiu Yun bergumam.

   “Aku benar-benar iri padamu. kamu bisa pergi dan bermain kemana-mana selama liburan. Aku masih bisa menghasilkan uang, hei! Yuan lamaku memaksaku pulang setiap kali liburan, itu terlalu menyedihkan. "

    Yi Nuan tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

    Jika ada rumah untuk kembali, siapa yang mau merantau sendirian?

    Pada hari ketiga liburan, hanya ada beberapa orang yang tersisa di seluruh asrama wanita, dan siapa pun yang berjalan di sepanjang koridor dapat terkejut dengan keringat dingin.

    Yi Nuan berbaring di tempat tidur, mencoba mengendalikannya tanpa berpikir terlalu banyak, cairan kristal menyelinap diam-diam dari sudut matanya.

    Dia panik karena kesepian, dan tiba-tiba teringat bahwa dia punya pacar. Kesepian itu terlalu sulit, untuk menghindari kesepian, dia berinisiatif untuk mengiriminya pesan untuk pertama kalinya.

    Informasi itu jatuh ke tanah, dan tidak ada tanggapan sama sekali.

    Laba, dingin sekali. Angin dingin bertiup kencang, dan udara dingin seperti jarum yang tak terlihat, berakar di daging.

    Setelah hujan salju lebat di Taman Dongpo, paviliun, teras, dan paviliun berubah menjadi putih.

    "Oranye, mendekatlah ke Ah Nuan ... matamu lebih lembut ... itu benar."

    "Oranye, jadilah nakal, Ah Nuan, kamu pura-pura menyalahkan oranye."

    Yi Nuan dengan lembut menepuk buku di tangannya di dahi Chen Cheng, matanya tak berdaya, seolah dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang kenakalannya.

    Fotografer Aman berdiri di salju. Dua model Hanfu sedang duduk di paviliun di depannya. Yang berdiri adalah Chen Cheng mengenakan rok berkerah merah muda dan duduk di bangku batu dengan kerah vertikal anyaman emas merah. Pakaian di atas kuda wajah juga hangat.

    Tangan Aman merah dan ungu karena kedinginan, dan kamera terus berceloteh, wajahnya tidak terpengaruh oleh musim dingin yang dingin, dan sudut mulutnya selalu menampilkan senyum puas.

    Setelah pembuatan film, orang-orang di paviliun mengganti kostum, riasan dan tempat mereka, kali ini di salju.

    Langit redup, dan keduanya berganti memakai rok full-chested buatan Dinasti Tang. Rok merah dan pink itu seperti dua elf yang tersesat ke dunia di tengah salju. Itu adalah rambut panjang elf yang terbang di sekitar saat angin dingin bertiup, dan ekspresi wajahnya terlalu "horor", seperti peri jahat dengan gigi terkatup.

Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang