Bab 61 Yi Han, Selamat Ulang Tahun, Damai dan Sukacita ...
Lampu Zhong Tai kecil
Bab sebelumnya: Bab 60 Saya tahu siapa saudara ipar sayaBab Berikutnya: Bab 62 Kawan
Sekolah tempat Yi Nuan pergi pada sore hari.
Begitu sampai di sekolah, saya dihentikan oleh penjaga.
"Su juga hangat para siswa, ada orang aneh adalah pamanmu menjalankan sekolah di pagi hari, saya bertanya beberapa, dan akibatnya tidak mengerti satu sama lain, seperti pembohong, Anda bisa mendapatkan perhatian baru-baru ini titik yo!"
"Ya, terima kasih Paman."
Yi Nuan menjawab.
Kejadian ini hanya tersimpan di benaknya selama beberapa detik, dan kemudian dengan cepat dilupakan.
Di malam hari, dia sengaja tidak pergi, mencoba mengatasi ketakutannya. Peng Shiya, yang menentang keinginannya, tidak datang ke sekolah. Qiuyun mengatakan bahwa dia datang untuk meninggalkan sekolah kemarin dan ada sesuatu di rumah .
Qiu Yun bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu baik-baik saja kemarin? Saya pikir kamu tersesat."
Yi Nuan menggelengkan kepalanya dan tersipu: "Suamiku ada di sini untuk menjemputku pulang."
"Suami!" Suara Qiu Yun naik dengan dua poin Hanya ada dua dari mereka di asrama.
Yi Nuan mengangguk dan menjelaskan bahwa dia sudah menikah.
Qiu Yun menghela nafas, “Aku tidak menyangka! Kamu menikah dengan begitu tenang!”
Yi Nuan berkata, “Ketika kamu bertemu orang yang tepat, kamu akan berakhir lebih awal atau terlambat!”
Selama itu dia, ketika Dia bersedia.
Gardenia berpikir seperti ini. Ketika dia menyelesaikan W, kompleks inferioritasnya di dalam hatinya berisik, mengejeknya, "Su Yi Nuan, bagaimana kamu bisa menjadi putri pecandu narkoba yang layak untuknya!"
Yi Nuan memaksanya untuk menutupinya. inferioritas dengan lapisan tanah.
Pada hari ini, dia menerima rejeki nomplok, yang sebenarnya tidak dianggap rejeki nomplok. Bagaimanapun, dia telah memberikan upaya yang sungguh-sungguh-itu adalah potongan video selama sakitnya terakhir kali.
Setelah berhubungan dengan model, dia belajar fotografi dan mengedit, dan pada hari-hari awal dia melamar akun untuk memotong beberapa video yang berhubungan dengan militer.
Sejak awal, dia tidak pernah berpikir untuk meminta uang kepada pihak lain, pihak lain bersikeras memberikannya kepadanya, dan mengatakan bahwa itu adalah perintah dari pemimpin, dan hasil jerih payahnya tidak dapat digunakan dengan sia-sia.
Setelah itu, dia mulai sibuk tanpa menyentuh tanah. Lagi pula, dia siap untuk segera bekerja. Pekerjaan paruh waktu harus disingkirkan dulu. Dia enggan kehilangan pekerjaan di tahap awal dan hanya bisa memeras waktu. menembak seperti spons yang diperas dengan air.
Festival Pertengahan Musim Gugur yang sibuk dan sibuk belum tiba, ulang tahun Xiao Yihan telah tiba lebih dulu.
Pada tanggal 11 Agustus dalam kalender lunar, beberapa hari sebelum Festival Pertengahan Musim Gugur, hari Jumat ini juga hangat di rumah.
Ketika saya akan tertidur, saya tiba-tiba teringat tanggal lahir di kartu identitas Xiao Yihan ketika saya menikah. Kebanyakan orang merayakan ulang tahun mereka di kalender lunar. Kalender matahari jarang, dan dia tidak mengingatnya di kalender lunar. hari kalender matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️
General FictionSinopsis nya ada di dalam!!! . . . . . Cerita tentang tentara dan gadis cantik.