Chapter 56-60

327 24 1
                                    


Fiksi Pinellia

Bab 56

Matikan lampu, kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya : Bab 55 Yi Han, kamu melakukannya dengan sangat baik, lebih besar dari...Bab selanjutnya: Bab 57 Nuan Nuan, kita adalah keluarga, kan ...

    Liburan berlalu dengan cepat, dan berakhir sebelum para siswa merasa cukup menikmati liburan.

    Awal semester ini adalah waktu yang paling membahagiakan bagi Yi Nuan.

    Dalam beberapa tahun terakhir, ketika sekolah dimulai, dia menyeret kopernya yang berat ke sekolah sendirian, dan dia tidak selaras dengan teman-teman sekelasnya yang diusir oleh keluarga.

    Sekarang, dia akhirnya menjadi salah satu dari mereka.

    Kali ini, Yi Nuan tidak membiarkan Xiao Yihan berhenti jauh dari sekolah. Mobil melaju sampai ke gerbang sekolah dan menghentikan mobil. Xiao Yihan menyeret kopernya dengan satu tangan dan memegangnya dengan tangan lainnya.

    Keduanya memasuki sekolah, dan kombinasi ketampanan menarik perhatian banyak orang.

    "Bukankah ini Su bunga sekolah? Yang satu di sampingnya adalah pacarnya?"

    "Heh, pacar? Aku tidak tahu mana ikan ia mengangkat."

    "Jangan makan buah anggur dan mengatakan anggur yang asam. Terakhir "Skandal itu jelas. Itu hanya seseorang yang membingkainya."

    "Jika bukan karena perilakunya yang tidak teratur, apakah dia akan muncul entah dari mana? Selain itu, dia berpakaian seperti itu di sekolah setiap hari, bukan hanya untuk menghubungkan orang."

    Percakapan itu tidak tinggi atau rendah, dan Xiao Yihan bisa mendengarnya dengan jelas.

    Yi Nuan hanya samar-samar mendengar beberapa kata-kata buruk, tetapi mata jahat itu ada di punggungnya, dia ingin mengambil kembali tangan yang dipegang oleh Xiao Yihan, dan ingin menjaga jarak.

    Dia menariknya lebih erat, dan mereka berdua hampir berjalan berdekatan, dan dari waktu ke waktu dia menatapnya dengan mata yang dalam dan lembut.

    Sepertinya itu adalah deklarasi kedaulatan.

    Pintu asrama tidak ditutup, hanya barang bawaan Peng Shiya yang ada di sana.

    Xiao Yihan tidak melihat sekeliling, meletakkan barang-barangnya, dan berkata kepada Yi Nuan, "Aku akan membeli sesuatu."

    “Oke.”

    Saya tidak membawa banyak barang bawaan, hanya beberapa potong pakaian. Tanpa sadar, sebagian besar pakaian dan perhiasannya dipindahkan ke rumah, dan di asrama dan studio semakin sedikit.

    Dadanya menjadi sangat sempit, dan tidak ada cara untuk menghilangkan kata-kata orang-orang di jalan. Dia telah mendengar banyak kata-kata seperti itu.

    Dia tidak pernah peduli sebelumnya, dan akan menemukan cara untuk membalas setelah itu, tetapi sekarang tubuhnya panas. dan dingin, dan dia ingin menangis Ingin tertawa lagi.

    Apa yang akan Xiao Yihan pikirkan ketika dia mendengar kata-kata itu? Apakah Anda pikir dia tak tertahankan?

    Dia sangat peduli dengan pendapatnya sehingga dia mempersempit hidupnya.

    Tapi, bukankah ini semua adalah pertanyaan diri sendiri?

    Xiao Yihan kembali ke posisi sebelumnya, dan anak laki-laki yang berbicara itu sudah tidak ada lagi.

Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang