Chapter 26
Xiao Yihan membeli pesawat jam lima sore.
Yi Nuan tidak tidur nyenyak tadi malam, dan bahkan lebih mengantuk setelah makan, dia menutup mulutnya dan menguap.
Xiao Yihan mengusap rambutnya dan berkata dengan lembut, “Pergi tidur, aku akan meneleponmu siang ini.”
Dia menguap lagi, berjalan ke kamar tidur dengan linglung, dan tertidur dengan kepala di atas bantal.
Sepertinya ada seseorang yang tinggal di sisinya dalam periode setengah mimpi dan setengah bangun.Tidak ada bahaya, tapi itu membuatnya merasa nyaman.
Sekitar pukul tiga sore, Yi Nuan mengirim Xiao Yihan ke bandara.
Sebelum keluar, Xiao Yihan bertanya padanya, “Apakah kamu memiliki SIM?”
Yi Nuan berkata, “Tidak.”
Karena tidak ada ide untuk membeli mobil pada tahap ini, saya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan SIM.
Ketika dia menjawab seperti ini, Xiao Yihan tidak akan mengatakan bahwa dia diminta untuk mengikuti tes SIM.
Lama mereka tidak mengenal satu sama lain, dan itu tidak terlalu singkat, dia tidak pernah memaksanya melakukan apapun, termasuk apa yang harus dilakukan antara suami dan istri.
Suruh dia pergi lagi, kali ini keduanya mendapat akta nikah.
Di bandara, Xiao Yihan memeluknya secara terbuka, mencium dahinya melalui topeng, dan berkata dengan lembut, “Berada di rumah, jika kamu punya sesuatu, kamu harus menelepon saya, saya tidak akan dijemput.”
Yi Nuan tetap di tempatnya. lengan dan mengangguk patuh.
Setelah dia melepaskannya, dia dengan ragu-ragu menahannya.
Xiao Yihan menatapnya dan bertanya, “Ada apa?” Dia berharap dia mengatakan satu atau dua kata perhatian.
Dia ragu-ragu sejenak, dan bertanya dengan suara rendah: “Bisakah kamu mencarikan seseorang untukku.”
Dia tidak berkata, mungkin dia tidak pernah memikirkannya.
“Orang yang kucari di ketentaraan terakhir kali?” Kekecewaannya menutupi ekspektasinya, dan suaranya agak rendah.
Entah bagaimana, Yi Nuan mendengar kesepian itu.
Dia mengencangkan tangannya dengan tas, dan mengangguk tanpa rasa tidak nyaman.
“Ya.”
Xiao Yihan mengingat berita yang dia selidiki beberapa waktu lalu-ketika dia berkencan dengan Xie Junxu, pihak lain juga meminta orang lain untuk mencarikan seseorang untuknya, yang bukan kejadian kecil.
Dia memanfaatkannya.
Udara tiba-tiba menjadi dingin, seolah membeku, sangat dingin.
Yi Nuan maju selangkah, membenamkan kepalanya di lengannya, dengan lembut melingkarkan tangannya di pinggangnya, dan berkata dengan lembut.
"Ketika saya masih kecil, saya hampir dijual oleh seorang pedagang manusia. Dia menyelamatkan saya. Saya, saya hanya ingin untuk mengetahui. Bagaimana kabarnya sekarang? Aku tidak bermaksud apa-apa lagi. "
Mengetahui bahwa itu adalah alasan, dia masih melunak.
Kesepian, amarah yang dieksploitasi dengan mudah dihapuskan, Xiao Yihan membiarkan dia memeluknya, dan sebuah idiom muncul di benaknya — kecantikan itu salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️
General FictionSinopsis nya ada di dalam!!! . . . . . Cerita tentang tentara dan gadis cantik.