Chapter 46-50

327 19 3
                                    

Chapter 46

    Wajah Yi Nuan sangat pucat di bawah lampu pijar, sudut mulutnya mengeluarkan senyuman yang sangat tipis dan kaku, “Tangan licin, maaf.”

    Semua orang tidak terlalu peduli.

    Sentuhan kehangatan menutupi tangannya, dan dia mundur ketakutan, menatap pemilik tangan dengan gentar.

    Pemilik tangan tidak melihatnya, dia memegang cangkir teh di satu tangan dan meminum teh dengan tenang, tetapi satu tangan tidak bisa menahan diri untuk memegang tangannya yang sedingin es batu.

    Yi Nuan membuka mulutnya dan menutupnya lagi untuk waktu yang lama.

    Dia menundukkan kepalanya seperti penutup, dan mengangkat cangkir teh.

    Teh hangat menjadi pahit di mulut, dan rasa pahit keluar dari mulut sampai ke tenggorokan sampai ke perut, rasa pahit membuatnya gemetar.

    Saya tidak tahu siapa yang mengatakan "Saya benci pengedar narkoba, pecandu narkoba paling banyak dalam hidup saya ..."

    seolah-olah khusus untuk dia.

    Tangannya bergetar tiba-tiba, dan tetesan teh dari meja kopi yang belum selesai jatuh ke pakaiannya, seolah berubah menjadi percikan api bersuhu tinggi, langsung membakar tubuhnya melalui pakaian.

    Dia buru-buru meletakkan cangkir teh untuk mengambil sumpit.

    Sumpit menempel di tangan, dan tangan tidak bisa mengangkat sumpit; ketika mata menghadapnya, semua yang ada di depannya menjadi gambaran ganda, dan saya tidak bisa melihat dengan jelas.

    Putri seorang pecandu narkoba ...

    kata-kata seperti kutukan menghantuinya sepanjang waktu, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak dapat menyingkirkannya.

    Dia hampir tidak bisa membedakan dunia di depannya.

    Dia mendengar bahwa gadis itu melihat sosok hantu mendekatinya, tangannya terangkat tinggi seolah-olah dia akan mengipasi dengan kencang di saat berikutnya!

    Denyut nadinya berdetak kencang, mata pusing dan bayangan ganda, tubuh secara naluriah meringkuk, gigi terus bergetar, dan mulut dipenuhi air hangat dan asam. Dia segera menutup matanya dan berdoa "Jangan pukul aku" dan "Jangan pukul aku" di dalam hatinya.

    "Hangat."

    Wajah Su Yi Nuan pucat tanpa bekas darah, dia memejamkan mata, bulu matanya gemetar karena ketakutan, dan tangannya hampir menggaruk bangku.

    Tangan hangat Xiao Yihan menutupi tangannya yang seperti es, dan tangannya dengan cepat berbalik, meraihnya, dan mencengkeram kukunya ke dalam dagingnya.

    “Nuan Nuan.”

    Dia gemetar dan membuka matanya dengan hati-hati. Kabut di depan matanya menghilang. Di depannya ada wajah tegas pria yang bisa menghalau kegelapan,

    “Yi Han.”

    Dia membisikkan namanya, suaranya serak , seolah meminta bantuan.

    Yi Han meremasnya dengan erat, membiarkan kukunya yang tajam menembus ke dalam daging, tersenyum lembut di wajahnya, dan berkata dengan lembut, “Pulanglah.”

    Kaki Yi Nuan lembut dan tidak dapat mengerahkan kekuatan apapun, dia akhirnya bangkit, tubuhnya kaku. Meninggalkan bangku terjatuh lagi.

    Xiao Yihan memeluknya, dan sebagian besar tubuhnya meringkuk ke dalam pelukannya.

Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang