Chapter 51-55

316 24 4
                                    

Chapter 51

    Pagi-pagi keesokan paginya, Xiao Yihan memberi pelajaran kepada anak laki-laki. Dia dengan hati-hati berbicara tentang masalah yang akan dihadapi anak laki-laki ketika mereka tumbuh dewasa, perubahan fisiologis yang akan terjadi pada usia tertentu, dan beberapa pembengkakan dan kehangatan untuk anak perempuan. Di kelas juga tentang fisiologi.

    Ada banyak orang yang peduli di masyarakat yang peduli dengan anak-anak, tetapi kebanyakan dari mereka memberikan bantuan materi, dan hanya sedikit orang yang memperhatikan detail ini.

    Sebagian besar anak-anak tidak tahu bagaimana melewati masa pubertas, dan beberapa perkembangan fisik normal mereka akan disalahartikan sebagai sakit atau berbeda dari orang biasa Yi Nuan datang ke sini sebagai seorang anak, dia tahu betul.

    Jika bukan karena luka di pipi Xiaoxing dan janggut yang tidak dicukur kemarin, dia mungkin tidak akan pernah memikirkan ini untuk sementara waktu.

    Setelah kelas, saya juga memesan take-out, dengan kue-kue, pizza, ayam goreng, dan segala macam minuman.

    Takeaway dikirim ke semua orang, tetapi Xiao Yihan dan Xiaoxing masih di dalam kelas, tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

    Yi Nuan mengetuk pintu, dan keduanya berhenti berbicara.

    Xiaoxing menoleh dan meliriknya, merendahkan suaranya dengan kejam.

   "Ingat apa yang kamu katakan, jika kamu tidak baik padanya, aku akan bekerja keras denganmu."

    Xiao Yihan mengangguk dengan serius. di depannya. Belum ada yang bersamanya. Orang yang bekerja keras bisa berhasil.

    Bahkan jika anak itu tidak mengatakan apa-apa, dia akan baik kepada gadis kecilnya dan hanya baik padanya.

    Yi Nuan tidak mendengar apa yang mereka katakan. Dia bersandar di pintu dan tersenyum dan berkata kepada mereka berdua: "Aku memesan takeaway, tetapi kalian berdua akan pergi jika kamu tidak pergi."

    Xiaoxing berjalan ke arahnya. dan berdiri diam dan mengatakan sesuatu Tanpa berpikir.

    "Saya akan belajar keras dan diterima di S college."

    Setelah berbicara, dia melarikan diri dengan cepat, berlari melalui koridor belok, dan menghilang di depan mata Yi Nuan.

    Yi Nuan memperhatikannya melarikan diri dan mengangkat senyum hangat, "Apa yang kamu bicarakan barusan? Saya pikir ekspresi Anda tidak benar, dan kemarin saya membujuknya untuk waktu yang lama, dan dia bertekad untuk putus sekolah. Mengapa apakah dia berubah pikiran begitu kamu mengatakannya hari ini."

    Dia tersenyum, dan dia mengikuti sambil tersenyum, "Dia memintaku untuk menjagamu dengan baik."

    Yi Nuan terkejut.

    Xiao Yihan menganggukkan alisnya dan berkata dengan serius, "Aku akan menjagamu dengan baik. Aku ingat setiap kalimat dari apa yang aku katakan, dan setiap janji bukanlah omong kosong. Nuan Nuan, coba percaya padaku, oke?"

    Yinuan ingin melarikan diri tanpa sadar , jadi dia menatapnya dengan serius dan tidak bisa membiarkannya melarikan diri.

    Pada akhirnya, dia masih tidak memberikan jawaban yang setuju, dan hanya berkata dengan ambigu: "Lihatlah penampilanmu."

    Angin dan air di musim panas lebih menyenangkan dari sebelumnya.

    Di bawah terik matahari, seorang anak laki-laki besar berbaju rompi, dengan sekelompok kepala wortel kecil, sedang bermain elang dan ayam. Anak-anak nakal yang lebih tua menarik pipa air dan menyemprotkan air ke orang-orang yang bermain game. Angin sejuk bertiup di wajahnya, sutra yang menyejukkan. Air yang membasahi tubuh, tidak ada yang mengeluh, ada yang tertawa dan tertawa tanpa henti.

Tuan Xiao, Mohon Saran ✔️   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang